News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cari Alternatif Lokasi Pemindahan Ibukota RI, Tim Setneg Kunjungi Kalsel untuk

Editor: Samuel Febrianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, MARTAPURA - Pemerintah Provinsi Kalsel mendapat tamu yang dikabarkan dari pemerintah pusat di Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Ada sekitar delapan orang yang berbaju batik. Dikabarkan kalau rombongan tersebut adalah dari tim Sekretariat Negara (Setneg).

Mereka sempat masuk di ruang Astakona di samping rumah dinas di Jalan R Soeprapto. Namun sayangnya, pertemuan berjalan tertutup.

Dimana setelah azan dhuhur usai, ada sejumlah orang keluar dari ruangan Astakona termasuk Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor.

Sahbirin Noor, memandunya ke belakang kediamanan dan sempat melakukan foto foto. "Foto bersama dulu, pak. Bergerak dan kepalkan tangan," pinta Sahbirin Noor.

Usai foto foto rombongan tim tersebut menggunakan mobil dinas dan ke luar dari gubernur Kalsel.

Saat dicegat, beberapa orang yang kabarnya dari Setneg tidak mau berkomentar. "Silaturahmi saja, tidak soal apa apa," kata dia.

Sementara itu, Kepala Bapedda Kalsel, Fajar Desira menjelaskan kedatangan tim Setneg ini adalah untuk mendengar masukan. 

"Dari tim setneg bagaimana dan gubernur bagaimana. Intinya ini tindak lanjut dari rencana alterntive pemindahan ibu kota. Dan Kalsel siap untuk hal ini," kata dia.(Banjarmasin Post/Nurholis Huda)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini