News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korupsi KTP Elektronik

Setya Novanto Sempat Jatuh Setelah Berolahraga dan Langsung Dilarikan ke RS

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua DPR Setya Novanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu unit mobil Toyota Fortuner berwarna hitam dengan plat nomor B 1732 terlihat terparkir rapi tepat di depan loby Rumah Sakit Siloam yang berada di kawasan Karet Semanggi, Jakarta, Senin (11/9).

Mobil tersebut, jelas seorang petugas keamanan yang berada di depan pintu rumah sakit, dimiliki oleh Ketua DPR RI, Setya Novanto.

Menurutnya, mobil itu sudah terparkir di depan lobby semenjak Minggu (10/9) malam.

Baca: Warga Rohingya di Mata Masyarakat Myanmar

"Punya Pak Novanto," ucap dia singkat.

Dirinya enggan memberitahu dimana ruangan perawatan Setya Novanto yang dikabarkan sakit oleh Sekjen Golkar, Idrus Marham sehingga tidak dapat memenuhi panggilan pemeriksaan oleh KPK.

"Saya tidak berwenang, mas," kata satpam.

Begitu juga dengan pihak rumah sakit yang enggan memberikan keterangan lebih lanjiut informasi mengenai Setya Novanto.

"Kami tidak bisa memberikan informasi. Pihak keluarga meminta untuk menyerahkan semuanya kepada Pak Idrus," ucap seorang customer service di ruang lobby.

Namun, dari data komputer yang sempat terlihat, Setya Novanto terdata berada di ruangan President Room rumah sakit tersebut.

Tribun kemudian mencoba untuk masuk ke dalam rumah sakit berlantai 35 itu. Berdasar pada petunjuk di rumah sakit, setidaknya ruang rawat inap berada di lantai 31 hingga 35.

Saat berada di lantai 31, terlihat dua orang berpakaian batik dengan alat pendengar di telinganya, menanyakan keperluan dan kehadiran Tribun di lantai tersebut.

Ketika dijelaskan, mereka meminta untuk segera turun dan tidak memperbolehkan untuk berada di lantai tersebut dan juga lantai selanjutnya.

Selang sekira satu jam kemudian, Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar, Nurul Arifin keluar dari elevator rumah sakit.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini