News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ramai Soal Kabar Kader Gerindra Tewas Tertembak, Wiranto: Tanya Polisi

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wiranto

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -‎ Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto tidak banyak komentar terkait tewasnya mahasiswa di Bogor yang disebut-sebut sebagai kader Gerinda.

"Tanya ‎polisi," ucap Wiranto sembari menuju mobilnya, seusai menghadiri rapat kerja Paguyuban Jawa Tengah di Museum Nasional, Jakarta, Minggu (21/1/2018).

Baca: Taufik Tiba-tiba Dibacok Seseorang Saat Ronda, Ini Alasan Pelaku

Seperti diberitakan, mahasiswa yang diketahui bernama Fernando Alan Joshua Wowor itu tewas tertembak anggota Brimob, Briptu AR di area parkir sebuah ruko di Bogor, Jawa Barat, Sabtu sekitar pukul 02.00 WIB.

Briptu AR sempat dikeroyok pada saat kejadian. Kini, Briptu AR tengah menjalani perawatan intensif dari tim medis Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta.

Atas insiden itu, Polri akan mengusut dan mencari tahu duduk perkara persoalan tersebut.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal Polisi Mohammad Iqbal memastikan, Briptu AR akan diproses secara hukum.

"Terkait peristiwa insiden penembakan di Bogor saya sampaikan, Polri akan proses hukum siapa pun yang bersalah," ujar Iqbal melalui keterangan tertulisnya, Minggu (21/1/2018).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini