News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Grup Band Menteri 'Elek Yo Band' Lakukan Persiapan Jelang Tampil di Java Jazz

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Elek Yo Band

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Elek Yo Band, band yang berisi enam orang menteri Kabinet Kerja Presiden Jokowi mulai melakukan persiapan jelang tampil di perhelatan musik tahunan, Java Jazz Festival (JJF) 2018.

Para personel Elek Yo Band adalah Kepala Badan Ekonomi dan Industri Kreatif Triawan Munaf, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dakhiri, dan Koordinator Staf Khusus Presiden RI Teten Masduki.

Kemudian, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Suaminya Agus Marsudi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Berdasar postingan di akun instagram Triawan Munaf, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) di @triawanmunaf, para personel Elek Yo Band, Rabu (28/2/2018) berlatih mulai dari pukul 21.00 hingga pukul 00.00 WIB.

Baca: Kabar Terbaru Bayi 11 Bulan yang Videonya Viral Tergeletak Lemas di Lantai Minimarket

Baca: KTB Hari Ini Kenalkan 4 Varian Sekaligus Truk Anyar Fuso Fighter di GIICOMVEC 2017

"Baru pada selesai kerja jam 9 malam. Menyempatkan berlatih sampai jam 00.00 karena besok subuh Ibu Menkeu dan Pak Menaker harus keluar kota. Play hard, Work Harder," tulis Triawan pada judul foto yang diunggahnya.

Nampak dari foto yang diunggah Sri Mulyani dan Teten mengisi posisi vokal, Budi Karya dan Hanif Dakhiri pada posisi gitar, Triawan sebagai keyboardist, dan Basuki duduk di balik alat musik drum.

Menlu Retno Marsudi tidak nampak pada latihan tersebut karena sedang melakukan kunjungan kerja ke Afganistan.

Rencananya Elek Yo Band akan melakukan kolaborasi dengan duo musik Endah N Rhesa, yang akan tampil JumatĀ  2 Maret 2018 di panggung Mitsubishi Motors Hall, pada pukul 20.30 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini