News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Asian Games 2018

Gelar Rapat Terbatas, Jokowi Ingin Peserta Asian Games Yakin Indonesia Aman

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden Jokowi memimpin rapat terbatas.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -‎ Presiden Joko Widodo kembali menggelar rapat terbatas terkait pelaksanaan Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang.

"Ini adalah rapat terbatas ke-11 dalam mempersiapkan pelaksanaan Asian Games yang ke 18, yang waktunya sudah sangat dekat," tutur Jokowi di kantor Presiden, Jakarta, Senin (28/5/2018).

Baca: Razia Wisma di Batam, Petugas Ciduk 25 Pasangan Kumpul Kebo

Dalam ratas kali ini, Jokowi ingin mendengarkan presentasi terkait kesiapan infrastruktur pembangunan venue maupun non venue dalam ajang Asian Games 2018, termasuk terkait teknis pembukaan maupun penutupan.

"‎Kemudian secara khusus saya minta laporan mengenai kesiapan pengamanan, kita ingin negara-negara peserta Asian Games meyakini bahwa Indonesia aman untuk dikunjungi dan kondisinya terkendali," papar Jokowi.

‎Selain itu, Jokowi pun menyinggung promosi yang dilaksanakan panitia Asian Games belum begitu terasa di masyarakat baik di Jakarta maupun Palembang.

"Dalam pelaksanaan Asian Games, saya betul-betul ingin dapat perhatian secara khusus (publikasi), karena saya lihat yang keliatan sudah bergerak di Jakarta maupun di daerah hanya TNI dan Polri," paparnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini