News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Polemik Ratna Sarumpaet

Sandiaga Uno Bersyukur Kebohongan Ratna Sarumpaet Terungkap : Tuhan Ingatkan Kita

Editor: widi henaldi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ratna Sarumpaet dan Sandiga Uno

TRIBUNNEWS.COM -- Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengaku sempat syok saat mengetahui bahwa Ratna Sarumpaet berbohong.

Sandiaga pun kaget saat aktivis Ratna Sarumpaet mengatakan tidak pernah dikeroyok oleh sejumlah orang, melainkan menjalani operasi bedah plastik.

Dilansir dari Kompas.com, Sandiaga tidak menyangka Ratna Sarumpaet berbohong.

"Saya syok dan saya kan sama Bu Ratna ini udah berkali-kali saya sama-sama di satu kubu. Saya kenali beliau sebagai sosok yang memiliki integritas yang tidak perlu kita ragukan lagi tapi kemarin itu pupus kepercayaan saya," kata Sandiaga di sela-sela kegiatannya bertemu dengan relawan di kawasan Melawai, Jakarta, Kamis (4/10/2018).

Dilansir dari tayangan Good Friend iNews TV, Sandiaga menceritakan detik-detik saat dirinya mengetahui kabar bahwa Ratna Sarumpaet dikeroyok.

Kepada Alvin, pemandu tayangan tersebut, Sandi mengaku bahwa ia mengetahui kabar pengeroyokan itu dari Prabowo dan tim kampanyenya.

Ia juga sempat melihat beberapa foto-foto yang menunjukkan wajah lebam Ratna Sarumpaet.

"Saya ngeliatnya dari sisi manusianya. Saya malam itu mendapat kabar dari Prabowo bahwa terjadi penganiayaan terhadap ibu Ratna dan saya ditunjukkan foto-fotonya di smartphone," ujar Sandiaga dilansir TribunnewsBogor.com Selasa (16/10/2018).

Mendengar kabar tersebut, Sandiaga pun mengaku terhanyut.

BACA SELENGKAPNYA ====>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini