News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

International Education Expo 2019 Wadah Tepat Pendidikan Pelajar di Indonesia

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

International Education Expo 2019 Wadah Tepat Pendidikan Pelajar di Indonesia

TRIBUNNEWS.COM - ICAN Education Consultant kembali mengadakan International Education Expo 2019 dengan tujuan untuk berkontribusi dalam memajukan pendidikan di Indonesia. Acara pukul 13.00-18.00 WIB berlangsung pada 19 Januari 2019 di Jakarta, 20 Januari 2019 di Tanggerang, dan 26 Januari 2019 di Yogyakarta.

ICAN Education Consultant adalah konsultan pendidikan luar negeri yang dijalankan oleh tim konsultan pendidikan handal dibidang pelayanan kepada pelajar Indonesia yang memiliki minat untuk melanjutkan pendidikan kuliah ke luar negeri.

Perusahaan yang berbasis di Jakarta, Tanggerang, dan Yogyakarta tersebut, dijalankan oleh tim pengajar yang berkualitas serta terpercaya untuk memberikan pengajaran di bidang bahasa Inggris, khususnya TOEFL dan IELTS, guna mempersiapkan pelajar untuk mengenyam pendidikan kuliah di luar negeri.

International Education Expo 2019 Wadah Tepat Pendidikan Pelajar di Indonesia

Berdasarkan keterangan tertulis, International Education Expo 2019 diselenggarakan di Ballroom PIK Avenue Jakarta Utara, Hotel Mercure Alam Sutera Tanggerang, dan Marriott Hotel Yogyakarta.

Selain itu, acara tersebut diadakan gratis terbuka untuk umum dan diselenggarakan dengan skala lebih besar dibandingkan kegiatan sebelumnya.

International Education Expo 2019 juga memberikan informasi ke para pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan ke berbagai negara, seperti Malaysia, Singapore, China, Australia, US, UK, Canada, New Zealand, Swiss, dan lainnya.

Pengunjung juga dapat bertemu langsung dengan perwakilan universitas luar negeri terbaik dari masing-masing Negara.

Jenjang kuliah yang diberikan dalam acara tersebut sangat beragam, mulai dari Bachelor Degree, Master, Foundation, dan Diploma.

Tidak hanya itu, jalur untuk melanjutkan kuliah ke universitas luar negeri juga diberikan bagi mereka yang saat ini menjalankan IGSE O Level, bukan hanya kelas 12 tetapi juga kelas 10 sampai dengan kelas 11.

Para pengunjung juga berpeluang untuk memperoleh promo dari Internasional Education Expo 2019. Promo tersebut berupa Preparation Class IELTS di ICAN English.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi wesite www.ican-education.com.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini