News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabinet Jokowi Maruf

Doa TB Hasanuddin untuk Adiknya yang Kini jadi Jaksa Agung: Insya Allah Amanah

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jaksa Agung ST Burhanuddin

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Jaksa Agung ST Burhanuddin merupakan adik dari politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Tubagus (TB) Hasanuddin. TB Hasanuddin mendoakan yang terbaik bagi sang adik, yang baru saja dilantik oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka hari ini, Rabu (23/10/2019).

TB Hasanuddin berujar, adiknya memang mumpuni untuk menjabat sebagai Jaksa Agung. "Insya Allah amanah," kata TB Hasanuddin kepada tribunnews.com Rabu (23/10/2019).

Baca: ST Burhanuddin Sempat Minta Wejangan sang Kakak Sebelum Dilantik Menjadi Jaksa Agung

TB Hasanuddin juga meminta adiknya agar bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya. Dan membawa nama baik keluarga. Di mata TB Hasanuddin, sang adik sosok yang keras dan lurus. "Jangan korupsi, dan kerja dengan baik ikuti aturan. Dia orangnya lurus-lurus saja. Keras dan lurus," tutur Hasanuddin

Sementara itu, Burhanuddin tiba di Gedung Kejaksaan Agung di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019) siang. Kehadiran Burhanuddin untuk melakukan ramah tamah bersama pegawai di Kejaksaan Agung. Diutarakan Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Mukri.

"Hari ini, Jaksa Agung yang baru sudah tiba di kantor Kejaksaan Agung untuk perkenalan dengan staf," ujar Mukri di Kejaksaan Agung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca: ST Burhanuddin, Jaksa Agung yang Baru Dilantik Jokowi Adik Politisi PDIP TB Hasanuddin

Mukri berujar, usai ramah tamah, Jaksa Agung yang baru dilantik Presiden Republik Indonesia Joko Widodo hari ini, akan menggelar video konference bersama dengan seluruh Kajati. "Terus dilanjutkan dengan acara video conference dengan seluruh kajati, setelah acara itu silahkan bila ingin wawancara," tutur Mukri.

Pantauan di lokasi, kedatangan Burhanuddin disambut oleh pegawai kejaksaan. Burhanuddin mengenakan jas hitam, dalaman kemeja putih, dengan dasi merah. Ia disambut dengan senyuman dan salam hormat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini