News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Film Bioskop

Fakta-fakta Film Milea: Suara dari Dilan - Tayang 13 Februari 2020 hingga Poster Romantis

Penulis: Suci Bangun Dwi Setyaningsih
Editor: Muhammad Renald Shiftanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Produser Max Picture, Ody Mulya (kedua kiri) dan pemeran Milea dalam film layar lebar Milea Suara dari Dilan, Vanesha Prescilla (kanan) berfoto saat peluncuran poster dan trailer film Milea di XXI Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019). Film Milea Suara dari Dilan akan diputar di bioskop pada 13 Februari 2020 mendatang. Salah satu sponsornya adalah wafer Tango, yang sekaligus meluncurkan kemasan edisi khusus Milea sebagai program dukungan perbaikan gizi anak Indonesia. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha

TRIBUNNEWS.COM - Film "Milea: Suara dari Dilan" merupakan film drama romansa yang diperankan oleh Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan.

Film lanjutan dari Dilan 1990 dan Dilan 1991 akan ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia pada 13 Februari 2020.

Kisah film tersebut diambil dari sudut pandang Dilan dengan menampilkan hal-hal yang tak diceritakan di dua film sebelumnya.

Film itu disutradarai oleh Fajar Bustomi dan ditulis oleh Pidi Baiq serta Titien Wattimena.

Film tersebut diadaptasi dari novel yang berjudul sama karya Pidi Baiq dan sekuel dari Dilan 1990 dan Dilan 1991.

Menurut Vanesha Prescilla, penonton tetap akan menanti kelanjutan kisah cinta Dilan dan Milea, setelah menyaksikan dua film pendahulunya, Dilan 1990 dan Dilan 1991.

"Yakin banget, 100 persen (disukai)," kata Vanesha pada peluncuran trailer dan poster Milea: Suara, Senin (9/11/2019) dikutip Tribunnews dari Kompas.com.

Para pemain film layar lebar Milea Suara dari Dilan berfoto saat peluncuran poster dan trailer film Milea di XXI Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019). Film Milea Suara dari Dilan akan diputar di bioskop pada 13 Februari 2020 mendatang. Salah satu sponsornya adalah wafer Tango, yang sekaligus meluncurkan kemasan edisi khusus Milea sebagai program dukungan perbaikan gizi anak Indonesia. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)

Kemudian, poster dari film Milea: Suara dari Dilan yang resmi dirilis Senin (9/12/2019) itu juga mencuri perhatian.

Pada poster tersebut memperlihatkan Dilan yang terlihat memeluk Milea.

Kini, trailer film tersebut sudah diunggah di akun YouTube MAX Pictures pada Senin (9/12/2019) dan dilihat sebanyak 1.405.721 kali pada Selasa (10/12/2019), sekira pukul 20.50 WIB. 

Fakta-fakta Film Milea: Suara dari Dilan yang dirangkum Tribunnews dari berbagai sumber

1. Film Milea: Suara dari Dilan merupakan sekuel dari film sebelumnya.

Film Milea: Suara Dari Dilan ini menjadi akhir cerita dari kisah cinta Dilan dan Milea.

"Saya berharap, film Milea: Suara dari Dilan bisa menjadi film yang menghibur dan mendapatkan respons yang positif,” ungkap Ody Mulya, Senin (9/12/2019) yang dikutip Tribunnews dari Kompas.com.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini