News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Huni Sel Luas dan Mewah di Sukamiskin, Setya Novanto Tempati Ruang Bekas Fasilitas Umum Narapidana?

Penulis: Maghita Primastya Handayani
Editor: Ekarista Rahmawati Putri
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Perbandingan tembok dinding kamar palsu (kiri) dan kamar asli (kanan) Setya Novanto. Sel atau kamar tahanan luas dan mewah di Sukamiskin, Setya Novanto tempati ruang bekas fasilitas umum narapidana?

TRIBUNNEWS.COM - Politikus kontroversional, Setya Novanto rupanya masih memiliki 'kesaktian' bahkan ketika telah mendekam di penjara.

Mantan Ketum Partai Golkar tersebut sempat terseret dalam kasus perpanjangan kontrak PT Freeport pada 2015 silam yang lebih dikenal dengan kasus  'papa minta saham'.

Tak hanya itu, Setya Novanto juga terbilang licin karena sukses lepas dari jeratan beberapa kasus lain yang pernah menyeret namanya.

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi E-KTP, Setya Novanto sempat menjadi buah bibir publik dengan sakitnya yang kontroversial.

Setya Novanto juga membuat geram publik lantaran kasus tiang listrik, hingga aksinya dalam sidang kasus E-KTP.

Baca: Setya Novanto Ditahan di Kamar High Risk Gunung Sindur dan Tak Boleh Dikunjungi Keluarga Sebulan

Baca: Ulah Setya Novanto yang Hebohkan Publik Setelah Jadi Terdakwa Korupsi E-KTP

Beberapa Kontroversi Setya Novanto

Dikutip dari Kompas.com, terpidana kasus korupsi yang divonis 15 tahun penjara pada April 2018 masih berulah bahkan ketika telah menjadi narapidana.

Setelah menjadi tahanan di Lapas Sukamiskin, Setya Novanto pernah ketahuan 'plesiran' dan berbelanja di sebuah toko bahan bangunan.

Selain itu Setya Novanto juga pernah dikabarkan terlihat di restoran Padang, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat pada April 2019.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini