News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kerja Sama dengan Swasta, TNI Rehabilitasi Sarana, Prasarana dan Rumah Dinas Prajurit

Penulis: Gita Irawan
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., melaksanakan rapat kerja dengan jajaran TNI melalui video conference, bertempat di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (4/5/2020). Rapat kerja tentang kebijakan pemerintah dan arahan Presiden terkait penanganan Covid-19 di Tanah Air, diikuti oleh para Kepala Staf Angkatan, Pangkotama dan seluruh Pejabat Utama TNI, dengan materi evaluasi peranan TNI dalam penanganan pandemi Covid-19 di Tanah Air. TRIBUNNEWS.COM/PUSPEN TNI/Kolonel Sus Taibur Rahman

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menerima penyerahan rehabilitasi rumah dinas, sarana dan prasarana di lingkungan TNI dari Presiden Direktur PT Bank Central Asia Raya, Tbk Jahja Setiaatmadja.

Penyeragan tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur pada Selasa (5/5/2020).

Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Sus Taibur Rahman mengatakan program rehabilitasi tersebut merupakan kerja sama Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan PT Bank Central Asia (BCA) Tbk.

Hal itu sebagaimana disampaikannya dalam keterangan resmi Pusat Penerangan TNI pada Selasa (5/5/2020).

Sejumlah rehabilitasi yang telah dilaksanakan antara lain rehabilitasi rumah dinas Kodam XIII/Merdeka dan rehabilitasi rumah dinas, barak, gedung kelas, perbaikan tower air dan instalasi air bersih Kodam XVII Cenderawasih.

Baca: China Bantah Tuduhan Jajaran Donald Trump soal Virus Corona Berasal dari Lab Wuhan

"Selain itu normalisasi dan pelebaran sungai di Yonif 751/VJS, pembangunan taman kanak-kanak dan renovasi mess Kodam XVIII/Kasuari, dan pembangunan Kantor Puskodal Kodam VI Mulawarman," kata Taibur.

Telah dilaksanakan pula perbaikan rumah dinas prajurit Koarmada III dan perbaikan mess Kormar.

"Ada pula renovasi Mess Rajawali Koopsau III, renovasi rumah dinas dan reinstalasi listrik di Lanud Silas Papare, dan renovasi barak dan pembuatan sumur submersible, dan toren bagi Korpaskhas," kata Taibur.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini