News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bahagianya Pengacara Kondang Krisna Murti Dikaruniai Cucu Pertama

Penulis: Lusius Genik Ndau Lendong
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pengacara Kondang Krisna Murti tak bisa menutupi rasa bahagianya atas kehadiran cucu pertamanya yang lahir pada Selasa, 3 November 2020 lalu.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengacara Kondang Krisna Murti tak bisa menutupi rasa bahagianya atas kehadiran cucu pertamanya yang lahir pada Selasa, 3 November 2020 lalu.

Krisna Murti menjadi seorang kakek setelah pasangan Rafly Pagar Bumi dan Indah Amelia dikaruniai seorang anak laki-laki.

Dengan rasa bahagia, Krisna Murti yang sedang sibuk menangani kasus hukum Djoko Tjandra mengungkapkan rasa syukurnya sambil menggendong cucu pertamanya itu.

Pengacara Kondang Krisna Murti tak bisa menutupi rasa bahagianya atas kehadiran cucu pertamanya yang lahir pada Selasa, 3 November 2020 lalu.

"Hari ini adalah hari yang paling bahagia dalam hidupku, dimana cucuku yang ganteng telah lahir pada 3 November 2020," ungkap Krisna Murti, sambil menggendong cucu pertamanya pada Rabu (4/11/2020) di Jakarta.

Krisna mengatakan, cucu pertamanya itu akan diberi nama Shaquilano Atharrazka Maleek.

Nama tersebut berarti hadiah dari 'Tuhan berupa Anak yang Tampan.'

Sebagaimana seorang kakek pada umumnya, Krisna berharap cucunya Shaquilano akan menjadi seorang anak yang pandai, pintar dan sholeh serta berbakti kepada kedua orang tuanya.

"Dan Insya Allah, kelak cucuku ini juga bisa menjadi pemimpin yang besar di Negeri ini, serta menjadi sosok yang bermanfaat bagi nusa, bangsa dan negara," kata Krisna Murti.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini