News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pesawat Sriwijaya Air Jatuh

Jasad Indah Halimah Berhasil Terindentifikasi Berdasarkan Sidik Jari Jempol Kiri

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Foto Indah Halimah Putri dan suaminya Muhammad Rizky Wahyudi saat menikah tahun 2018 lalu. Keduanya bersama anak dan keluarganya menjadi korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ-182. Terbaru, jenazah Indah teridentifikasi Tim DVI Polri pada Rabu (13/1/2021) sore bersama penumpang lain atas nama Agus Minarni.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 kembali berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) RS Polri Kramat Jati, Rabu (13/1/2021).

Kedua  penumpang yang berhasil teridentifikasi identitasnya, yakni Indah Halimah Putri dan Agus Minarni.

Dikutip dari Kompas.com, Kabid Topol Pusinafis Bareskrim Polri Kombes Sriyanto mengatakan, Indah teridentifikasi lewat sidik jari jempol kiri.

Sidik jari Indah kemudian dibandingkan dengan sidik jari E-KTP milik Indah.

“Identik 12 titik, 12 titik menurut kami tidak bisa terbantahkan,” ujar Sriyanto saat konferensi pers di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (13/1/2021) sore.

Agus Minarni berhasil diidentifikasi lewat jempol kanan.

Sidik jari Indah kemudian dibandingkan dengan sidik jari E-KTP milik Indah.

Baca juga: Pasien Covid-19 di Bangka Depresi Lalu Bunuh Diri, Karena Rumah Sakit Telah Penuh?

“Jempol kanan tersebut (cocok), 12 titik persamaan.

Nomor manifes 52,” tambah Sriyanto. Berdasarkan dokumen yang dimiliki tim DVI, Indah pada 1 Oktober 1994 dan berdomisili di Sungai Pinang, Sumatera Selatan.

Indah Halimah Putri terbang menggunakan Sriwijaya Air SJ 182 bersama sang suami, Rizki Wahyudi dan putranya yang masih bayi, Arkana nadhif.

Tribun Sumsel/Facebook Indah Halimah Putri Foto Indah Halimah Putri (dua dari kanan) dan suaminya Rizki Wahyudi (kanan) semasa hidup bersama orangtua dan kerabat. Indah dan Rizki bersama anak dan dua anggota keluarga lain meninggal pada musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021). ()

Sang suami dan bayinya yang masih berusia 7 bulan itu hingga kini belum ditemukan.

Dalam daftar manifes, Indah Halimah Putri juga terbang bersama mertuanya yakni Rosi Wahyuni dan keponakan Rizki bernama Nabila Anjani.

Indah diketahui hendak pulang ke Pontianak bersama suaminya Muhammad Rizky Wahyudi, serta anaknya, mertua Rossi Wahyuni, dan keponakan suaminya.

Setelah menikah, Indah menemani suaminya yang bekerja di Pontianak.

Baca juga: Ditangisi Keluarga Dikira Jatuh Bersama Sriwijaya Air, Yulius Ternyata Selamat Sampai Pontianak

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini