News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Info Nasional

Jangan Tunggu Terpapar, Siapkan Imun Keluarga Hadapi Gelombang 3

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi Omicron

TRIBUNNEWS.COM -Menurut Pakar Penyakit Menular di Amerika Serikat Dr Anthony Fauci, varian Omicron memiliki tingkat penyebaran yang luar biasa. Bahkan, orang yang sudah divaksinasi atau mendapatkan vaksin booster berpotensi terinfeksi COVID-19 varian Omicron.

Untuk menghadapi gelombang 3 COVID-19, Menteri Kementerian Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengimbau warga RI diminta untuk tetap waspada dan hati-hati.                    

Sementara bagi pasien bergejala ringan diimbau untuk tidak panik dengan disiplin melakukan isolasi sendiri, jika terdapat gejala ringan minum obat yang dianjurkan, serta rutin minum imunomodulator bersertifikat Fitofarmaka yang dapat meningkatkan sistem imun, seperti STIMUNO

merupakan imunomodulator bersertifikat fitofarmaka pertama di Indonesia yang bekerja dengan cara mengatur kerja sistem imun agar tetap bisa berjalan baik.

Stimuno Aman Digunakan Jangka Panjang. Dapatkan di Dexa Medica Official Shop di Shopee.

Sebagai salah satu Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) berstatus fitofarmaka, yang berbahan baku daun meniran hijau (Phyllantus niruri) ini, telah melalui sejumlah rangkaian pengujian, seperti uji praklinik, uji toksisitas atau keamanan dan cara kerja, uji efikasi, dan uji klinis di berbagai rumah sakit di Indonesia.

Untuk itu, aman dikonsumsi oleh keluarga baik oleh anak-anak maupun orang dewasa setiap hari. tersedia dalam bentuk kapsul untuk usia di atas 12 tahun dan bentuk sirup untuk anak-anak. Forte diminum 3 kapsul sehari, sedangkan sirup diminum 3 x 1 sendok takar. 

Mari bersama-sama perkuat sistem imun tubuh keluarga untuk terhindar dari COVID-19 dengan cara melakukan vaksinasi, ikuti aturan setelah bepergian, perketat protokol kesehatan dan meningkatkan kekebalan tubuh dengan rutin minum biar nggak gampang sakit. Dapatkan STIMUNO dan produk lainnya untuk kesehatan keluarga .

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini