News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Polisi Tembak Polisi

Orangtua Brigadir J hingga Vera Simanjuntak akan Bersaksi di Sidang Bharada E, Siap Beberkan Bukti

Editor: Muhammad Zulfikar
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Delapan saksi kasus pembunuhan Brigadir Yosua bertolak ke Jakarta untuk persidangan Selasa (25/10/2022). Sidang kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J akan kembali digelar pada hari ini Selasa (25/10/2022).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Orangtua Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak telah berangkat ke Jakarta untuk menjadi saksi dalam kasus pembunuhan berencana kepada anaknya yang akan digelar hari ini Selasa (25/10/2022).

Samuel dan Rosti Simanjuntak berangkat dari Jambi bersama enam saksi lainnya yakni kakak Brigadir Yosua Yuni Hutabarat, Devi dan Reza Hutabarat, kekasih Vera Simanjuntak serta dua tenaga medis RSUD Sungai Bahar, Nopita Sari dan Indrawanto.

Kedelapan saksi keluarga Brigadir J berangkat dari Bandara Sultan Thaha Senin (24/10/2022) sekira pukul 13.20 WIB dan langsung check in, karena jadwal penerbangan pada pukul 14.45 WIB.

Baca juga: Bharada E Bakal Minta Maaf Langsung di Hadapan Orangtua Brigadir J, Kuasa Hukum: Soal Kemanusiaan

Terlihat para saksi keluarga datang bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muaro Jambi, dirinya ikut serta mendampingi keluarga sampai di bandara.

Samuel Hutabarat, ayah Brigadir J mengaku untuk menghadapi persidangan nanti telah menyiapkan mental dan kesehatan.

"Ya kesehatan dan mental, untuk menjadi saksi dari korban dalam persidangan Selasa nanti," ucapnya.

Dirinya mengatakan sudah siap untuk menjadi saksi dan minta didoakan agar semua berjalan dengan lancar.

Samuel dan saksi keluarga lainnya terbang menggunakan pesawat Lion Air dan akan tiba di Jakarta sekira pukul 16.10 wib dan akan di jemput oleh penasihat hukum Kamaruddin Simanjuntak dan pihak kejaksaan.

Baca juga: Pihak Brigadir J Minta Sidang Pemeriksaan 12 Saksi untuk Terdakwa Bharada E Besok Digabungkan

Siap Beberkan Sejumlah Bukti

Sidang kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir Yosua akan kembali digelar pada hari ini Selasa (25/10/2022).

Sidang kasus pembunuhan Brigadir Yosua tersebut dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi dengan menghadirkan terdakwan Ferdy Sambo Cs.

Dalam pemeriksaan saksi-saksi ini, pihak keluarga Brigadir Yosua akan dihadirkan untuk menjadi saksi.

Senin (24/10/2022) bibi-bibi Brigadir Yosua sudah berangkat ke Jakarta untuk menjadi saksi dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua.

Bibi Brigadir Yosua siapa memberikan kesaksian dalam sidang kasus pembunuhan Brigadir Yosua dengan terdakwa Bharada E atau Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu.

Baca juga: Ronny Talapessy: Ferdy Sambo Telah Siapkan Skenario Jauh-jauh Hari

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini