News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Depo Plumpang Terbakar

Polri Kembali Berhasil Identifikasi 5 Jenazah Korban Kebakaran Plumpang, Berikut Identitasnya

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Adi Suhendi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Petugas memeriksa sejumlah kantong jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang di kawasan Jalan Koramil, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Jumat (3/3/2023) malam. Sebanyak 13 orang dilaporkan tewas akibat kebakaran hebat yang melanda Depo Pertamina Plumpang dan merembet ke permukiman di sekitarnya. TRIBUNNEWS/JEPRIMA

Laporan wartawan tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Karo Dokpol Pusdokkes Polri Brigjen dr A Nyoman Eddy Purnama Wirawan menyampaikan pihaknya kembali berhasil mengidentifikasi jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang.

Hari ini, Selasa (7/3/2023), Polri berhasil mengidentifikasi 5 jenazah.


Sehingga total jenazah yang telah teridentifikasi menjadi 8 orang.

"Total yang sudah berhasil teridentifikasi sampai dengan hari ini Selasa, 7 Maret 2023 pukul 16.00 WIB sejumlah 8 korban," kata Nyoman dalam konferensi pers, Selasa.

Adapun jenazah yang berhasil teridentifikasi hari ini atas nama;

1. Sumiyati (71) perempuan dengan alamat di Desa Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara. Jenazah teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan DNA, gigi dan properti.

Baca juga: RS Polri Kembali Berhasil Identifikasi 5 Jenazah Korban Kebakaran Plumpang

2. Rafiansyah Syahid Attala, laki-laki (4) alamat di Desa Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara. Teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan DNA, gigi, medis dan properti.

3. Trisrea Aprita, perempuan (12) alamat di Desa Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara. Teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan DNA, gigi, dan medis.

4. Suheri, laki-laki (32) alamat di Desa Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara. Teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan DNA, dan medis.

5. Hadi, laki-laki (32) alamat di Desa Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara. Teridentifikasi berdasarkan pemeriksaan DNA, dan medis.

Baca juga: Respons Luhut dan Heru Budi soal Rencana Relokasi Warga Sekitar Depo Pertamina Plumpang

Sebelumnya Polri juga telah berhasil mengidentifikasi 3 jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang.

Identifikasi jenazah tersebut yakni atas nama Ahmad Bukhori (41); Fahrul Hidayatullah (28), dan Iriana (61) yang berhasil teridentifikasi dengan menggunakan sidik jari.

Ketiga jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga sejak Minggu (5/3/2023).

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini