News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kecelakaan Maut di Balaraja

Kecelakaan Maut di Balaraja Tewaskan Sejumlah Orang, Berikut Kronologi hingga Identitas Korban Tewas

Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Serang KM 24, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (10/4/2023).

TRIBUNNEWS.COM, BALARAJA - Peristiwa kecelakaan maut terjadi di Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (10/4/2023).

Sebuah mobil tangki dilaporkan menabrak sejumlah pengendara motor.

Peristiwa kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Akibat kecelakaan maut tersebut, tiga pengendara sepeda motor tewas di tempat usai terlindas hingga ada yang terlempar saat diseruduk truk tangki air.

Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Fikri Ardiansyah mengatakan, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Serang KM 24, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

"Benar, hari ini telah terjadi kecelakaan lalulintas tepatnya di Jalan Raya Serang KM 24 di Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang," ujar Kompol Fikri Ardiansyah.

Dijelaskannya, kecelakaan tersebut disebabkan oleh kendaraan mobil truk tangki yang menabrak lima unit sepeda motor yang melintas di depannya.

Akibatnya, tiga orang menjadi korban meninggal dunia di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), satu orang mengalami luka berat dan dua orang mengalami luka ringan.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Sumbar akibatkan 1 Orang Tewas dan 13 Luka-luka, Truk Alami Rem Blong

"Untuk kejadian kecelajaan ini melibatkan beberapa kendaraan, yaitu mobil Mitsubisi Truk Tanki Puso dengan nomor polisi B9622 yang menabrak lima unit kendaraan sepeda motor di depannya," kata dia.

"Kecelakaan ini mengakibatkan 3 orang meninggal dunia, 1 orang luka berat dan 2 orang luka ringan," ungkapnya.

Saat ini, tiga orang korban tewas dan tiga korban luka tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja.

Sementara untuk sang supir truk tangki, kini telah diamankan ke Mapolresta Tangerang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Balaraja dan untuk sopir kita amankan dengan dibawa ke Mapolresta Tangerang," ucapnya

"Dugaan penyebab kecelakaan sementara ini kami masih melakukan penyeledikikan terlebih dahulu," jelas Kompol Fikri Ardiansyah.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini