News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Turnamen Golf Tribun dan Sinar Mas Land

Tribun Network X Sinarmas Land Golf Turnamen 2023 Resmi Digelar, Menhub Budi Karya Bernostalgia

Penulis: Yohanes Liestyo Poerwoto
Editor: Wahyu Gilang Putranto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Turnamen golf nasional Tribun Network X Sinarmas Land Golf Tournament 2023 resmi dibuka di Damai Indah Golf, BSD Course, Tangerang, Minggu (25/6/2023).

TRIBUNNEWS.COM - Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi mengaku bernostalgia memegang stick golf saat membuka ajang turnamen golf bertajuk Tribun Network Golf x Sinarmas Land Golf Turnamen di Indah Golf, BSD, Tangerang Selatan, Minggu (25/6/2023).

Budi pun mengenang kembali saat dirinya masih aktif bermain golf pada 10 tahun lalu.

Antusiasme Budi pun semakin terlihat saat melakukan tee golf.

"Ini semua teman saya (pegolf). Gregetan lah pasti. Ini dunia saya dulu, 10 tahun yang lalu," katanya dikutip dari Tribun Tangerang.

Ia juga berharap agar Tribun Network dapat menggelar turnamen serupa secara rutin.

"Supaya BSD tambah ramai, Tribun makin populer dan masyarakat senang olahraga," ucapnya.

Baca juga: Buka Acara Tribun Network X Sinarmas Golf Tournament 2023, Menhub: Semoga Bisa Digelar Rutin

Di sisi lain, Budi mengaku bahwa olahraga golf menjadi salah satu cara dirinya untuk bergabung dalam suatu komunitas olahraga.

Selain itu, BSD juga menjadi tempatnya mengenang saat dirinya masih aktif secara reguler bermain golf.

"Bagi saya, BSD adalah pulang kampung. Saya bersama Pak Aci waktu itu, ikutlah oret-oret kampung, lalu membangun bangunan ini dan juga kompleks BSD dan saya juga pernah menjadi ketua klub komite di sini.

"Oleh karenanya Tribun sering-sering saja ngadain, supaya temannya makin banyak," katanya.

Budi pun turut memuji langkah Tribun Network karena telah menggelar turnamen golf.

Ia juga menegaskan agar Tribun Network melakukan pendekatan di cabang olahraga (cabor) lainkarena partisipasi masyarakat di dunia olaharga selain golf sangat tinggi.

"Saya pikir harus (berpartisipasi). Karena kegandrungan masyarakat utnuk berolahraga ini tinggi sekali. Baik itu golf, sepeda, lari, jalan kaki, semua ingin melakukan itu."

"Oleh karenanya, Tribun mendekatkan dengan dunia itu, baik formal dalam suatu turnamen, maupun mengendorse kegiatan-kegiatan olahraga," kata Budi.

Baca juga: Menhub Budi Karya Apresiasi Turnamen Golf Sinar Mas Land X Tribun Network 2023

Sebagai informasi, para peserta turnamen turut memperoleh hadiah berupa doorprize dalam turnamen ini seperti uang tunai dengan total nilai Rp 100 juta, mobil BMW 220i Coupli M Sport, Toyota Kijang Innova Zenix G Gasoline, motor listrik Alva Carvo, dan laptop merk HP.

Kemudian, selain Budi Karya Gunadi, turnamen ini turut dihadiri dari perwakilan Tribun Network seperti CEO Tribun Network, Dahlan Dahi; Commercial Director Tribun Network, Hadrianus Tjiptyantoro; dan Direktur Pemberitaan Tribun Network, Febby Mahendra.

Sementara perwakilan dari Sinar Mas Land seperti Managing Director Sinarmas, Saleh Husin; Managing Director of President Office Sinar Mas Land, Dony Martadisata; Vice President of Corporate Communication Sinar Mas Land, Atika Sunarya dan Mardiman.

(Tribunnews.com/Yohanes Liestyo Poerwoto)(Tribun Tangerang/Rafzanjani Simanjorang)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini