News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rapimnas Partai Gerindra

Prabowo Ngaku Tak Mau Sindir Pihak Lain Lagi: Jangan Ada yang Sebut Angka 11

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Endra Kurniawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo subianto saat memberikan sambutan dalam apel akbar kader di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kembali mengungkit penilaian rendah dari Anies Baswedan atas kinerjanya sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) dalam debat Pilpres 2024 lalu.

Hal tersebut diungkap Prabowo saat memberikan sambutan dalam apel akbar kader di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (31/8/2024). Dia mulanya memuji Presiden Jokowi sebagai sosok yang cinta Tanah Air.

"Saya merasa terimakasih walaupun kita pernah berbeda, saya yakin beliau merah putih beliau cinta Indonesia. Beliau berjuang. Jadi kalau akhir ini ada yang apa ya? Omon-omon enggak enak lagi," kata Prabowo.

Prabowo lantas mengaku tidak mau menyinggung angka 11 kembali. Adapun angka 11 yang dimaksud merujuk penilaian Anies terhadap dirinya sebagai Menhan saat debat Pilpres 2024.

"Sekarang tidak boleh nyindir-nyindir lagi, jangan ada yang sebut angka 11, jangan. Enggak boleh, enggak boleh," katanya.

Prabowo menjelaskan tradisi demokrasi Indonesia bukanlah demokrasi yang mengarah ke permusuhan. Dia pun mengajak semua tokoh bangsa untuk ikut menjaga demokrasi Indonesia.

"Saudara-saudara, tradisi kita lain demokrasi kita dan ini akan saya ajak tokoh-tokoh semua demokrasi kita harus berani kita tidak boleh ikut pola-pola orang lain. Enggak tau sampai mengarah ke musuh, kita tidak boleh, insya allah tidak akan," pungkasnya.

Baca juga: Penutupan Rapimnas Gerindra, Jokowi Yakin Prabowo Bakal Lanjutkan IKN

(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini