News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Beda Pendapat Dua Petinggi Gerindra Soal Rencana Pertemuan Prabowo-Megawati

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Muhammad Zulfikar
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kiri) bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) usai mengadakan pertemuan tertutup di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua elite partai Gerindra berbeda pendapat mengenai rencana pertemuan Presiden terpilih RI, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

 

Sebelumnya, tersiar kabar keduanya akan segera bertemu sebelum pelantikan Prabowo sebagai Presiden RI.

Baca juga: Wacana Pertemuan Prabowo-Megawati, Sebatas Silaturahmi atau Sinyal Bagi-bagi Kekuasaan?


Pernyataan itu sebelumnya disampaikan Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani. Namun belakangan ini, rencana pertemuan itu justru dibantah oleh koleganya sendiri yang juga Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

 


Dasco bilang, dirinya bingung dengan adanya kabar Prabowo akan menemui Megawati sebelum pelantikan Presiden pada 20 Oktober 2024 mendatang.

 

Baca juga: Rencana Pertemuan Prabowo-Megawati, Pramono: yang Jelas Komunikasinya Baik


"Kita juga bingung ini orang luar lebih banyak tahu gitu loh bagaimana pertemuan itu tanggalnya kapan," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/9/2024).

 


Wakil Ketua DPR RI itu menyampaikan saat ini Prabowo masih sedang berkonsentrasi untuk menggodok nomenklatur Kementerian. Termasuk, kata dia, melakukan profiling terhadap sosok yang akan duduk di kabinet Prabowo.

 


"Pak Prabowo saat ini masih konsentrasi untuk menggodok nomenklatur dan kemudian melakukan profiling orang per orang yang akan duduk di kabinet," jelasnya.

 

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini