News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabinet Prabowo Gibran

AHY Siap Menjadi Bagian Super Tim Kabinet Prabowo-Gibran

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

AHY saat mengikuti sidang kabinet paripurna Presiden Jokowi.

Laporan Wartawan Tribunnews Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri ATR/BPN yang juga merupakan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan siap apabila dipercaya menjadi bagian dari Kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran mendatang.

Hal itu disampaikan AHY usai menghadiri Sidang Kabinet Paripurna di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur pada Jumat, (13/9/2024).

"Jadi tentunya kita semua harus siap dan siap untuk menjadi bagian super tim yang akan beliau (Prabowo) bentuk lima tahun kedepan," kata AHY.

Ia mengatakan bahwa Partai Demokrat merupakan bagian dari kemenangan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming pada Pilpres 2024 lalu. Sehingga Partai Demokrat berharap dapat ikut mengawal pemerintahan kedepan.

"Sehingga, kami tentunya berharap dapat menjadi bagian juga dalam mengawal pemerintahan ke depan," katanya.

AHY mengatakan bahwa Prabowo telah memberikan tugas kepada Partai Demokrat untuk ikut mengawal pemerintahan kedepan. Oleh karena itu ia harus siap menjalankan tugas apapun yang diamanahkan nantinya:

"Termasuk saya sendiri tentu harus siap menjalankan tugas apapun yang diberikan oleh beliau karena bagi kami menjalankan peran pemerintahan di tingkat nasional ini merupakan sebuah amanah dan juga harus kita bertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini