News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Munaslub Kadin

Harapan Menkumham Atas Terpilihnya Anindya Bakrie Jadi Ketua Umum Kadin

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menkumham Supratman Andi Agtas saat bertemu Anindya Bakrie beserta tim formatur kepengurusan baru Kadin Indonesia, dalam acara Sarasehan Formatur Kadin Indonesia, di Menara Kadin, Jakarta, Minggu (15/9/2024).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Supratman Andi Agtas mengucapkan selamat ke Anindya Bakrie, yang terpilih sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin), dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munas), di Jakarta, Sabtu (14/9/2024).

“Yang saya hormati Ketua Umum Terpilih Kadin Indonesia 2024-2029. Saya ucapkan selamat ke Mas Anin (Anindya Bakrie) atas amanah yang baru,” kata Menkumham, saat bertemu Anindya beserta tim formatur kepengurusan baru Kadin Indonesia, dalam acara Sarasehan Formatur Kadin Indonesia, di Menara Kadin, Jakarta, Minggu (15/9/2024).

Dia berharap kepengurusan baru Kadin Indonesia bisa bekerja sama dengan Pemerintah untuk bersama-sama sebagai mitra untuk kemajuan pembangunan ekonomi Indonesia.

Menkumham menyatakan pemerintah membutuhkan kerja sama dari dunia usaha, terutama Kadin Indonesia.

“Saya ucapkan sekali lagi selamat atas kepengurusan baru dan terbentuknya formatur Kadin Indonesia dalam Munaslub,” ucap Menkumham.

Sarasehan Formatur Kadin ini melibatkan Ketua Umum Kadin Provinsi dan Ketua Umum Asosiasi Anggota Luar Biasa Kadin.

Formatur Kadin mengundang Menkumham berpartisipasi dalam sarasehan ini untuk mendengarkan pandangan ahli mengenai isu tertentu di bidang tertentu.

Sebelumnya, Munaslub Kadin Indonesia, di Jakarta, Sabtu (14/9/2024), secara aklamasi memilih Anindya Bakrie sebagai Ketua Umum untuk periode selanjutnya. Keputusan tersebut diambil setelah semua Ketua Kadin Provinsi dan asosiasi memberikan dukungannya kepada Anindya. Selanjutnya, Anindya dilantik secara resmi sebagai Ketua Umum Kadin, Minggu (15/9/2024).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini