News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

SBY Kunjungi Prabowo di Kertanegara: Ngopi Bareng hingga Optimistis Wujudkan Kesejahteraan Rakyat

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Acos Abdul Qodir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto, makan siang bersama dan diskusi di kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunjungi kediaman presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024).

SBY tiba di kediaman Prabowo pada siang hari dan kembali pukul 14:30 WIB menggunakan mobil merk Lexus berwarna hitam bernomor plat B 414 RI.

Tak lama berselang, SBY tampak bergegas masuk ke kediaman Prabowo untuk berbincang empat mata dengan Prabowo sambil makan siang dan menikmati kopi bersama. Diskusi pada siang hari itu dilakukan sekitar satu jam.

“Terima kasih Presiden ke-6 Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudhoyono atas diskusi yang mendalam siang hari ini,” kata Prabowo dalam unggahan foto di Instagramnya @prabowo.

Pada foto tersebut Prabowo dan SBY duduk satu meja di sebuah meja makan yang di atasnya terdapat makanan dan kopi. SBY pada kesempatan tersebut mengenakan kemeja biru muda. Sementara Prabowo mengenakan safari berwarna cokelat muda.

“Kita optimis bersama-sama wujudkan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia,” lanjut Prabowo.

Baca juga: PDIP Minta Wacana Pertemuan Megawati dan Prabowo Tak Dikaitkan dengan Bagi-bagi Jatah Menteri

Usai pertemuan, Prabowo pun mengantarkan SBY ke kendaraan pribadinya dan saling bersalaman.

Dalam kesempatan itu hadir pula putra Prabowo, Didit Hediprasetyo, yang turut mengantarkan SBY. Selain Didit, Prabowo juga didampingi oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono.

SBY dalam beberapa kesempatan, termasuk saat peringatan HUT Demokrat di Jakarta beberapa waktu lalu menyebut dirinya kerap berbincang-bincang dengan Prabowo.

“Saya kerap berbincang-bincang dengan Presiden Terpilih. Beliau punya idealisme, punya agenda yang jelas, punya sasaran yang juga menurut saya tepat,” kata SBY, 9 September 2024 lalu.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini