News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Munaslub Kadin

Gerak Cepat Anindya Bakrie Bertemu Mentan Amran Sulaiman Usai Munaslub Kadin

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua umum Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Bakrie bertemu dengan Menteri Pertanian Amran Sulaiman di Jakarta Selatan, Jumat (20/9) pagi.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua umum Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Bakrie bertemu dengan Menteri Pertanian Amran Sulaiman di Jakarta Selatan, Jumat (20/9) pagi. 

Kunjungan ketua umum Kadin Indonesia 2024 – 2029 ini adalah bagian dari gerak cepat Kadin untuk membahas kerja sama bilateral antara Kadin dan pemerintah.

Anindya dan Mentan membahas sejumlah strategi keberlanjutan kebijakan ekonomi Indonesia khususnya dalam masa transisi pemerintahan Joko Widodo kepada presiden terpilih Prabowo Subianto.

 

Kesinambungan kebijakan ekonomi dinilai krusial guna menyesuaikan dengan visi dan misi strategi ekonomi yang baru di bawah kepemimpinan presiden terpilih Prabowo Subianto. 

Salah satu visi yang menjadi fokus utama Anindya adalah mencetak dan meningkatkan produktivitas lahan pertanian dengan lumbung pangan desa, daerah, dan nasional.

Anindya juga menekankan, Kadin sebagai wadah dunia usaha akan terus bersinergi pada program-program kerja yang dimiliki oleh pemerintah.

Kamis (19/9) kemarin, sebagai ketua umum Kadin Indonesia, Anindya Bakrie juga melakukan kunjungan silaturahmi dengan Menteri Perdagangan Zulkifili Hasan dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita di kantor kementerian masing-masing.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini