News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pelantikan Prabowo dan Gibran

Jas Sederhana Ala Prabowo dan 9 Asisten Pribadinya Termasuk Mayor Teddy saat Pelantikan Presiden

Penulis: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jas spesial hasil karya Pak Bun untuk Prabowo dan 9 asisten pribadi (aspri) saat pelantikan Minggu 20 Oktober 2024 pukul 10.00 WIB.

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Penjahit pribadi Prabowo, Yasbun atau Pak Bun membuatkan jas khusus untuk Pelantikan Presiden pada Minggu (20/10/2024) pukul 10.00 WIB di Gedung MPR RI, Senayan, Jakarta. 

Hasil jahitan dari tangan Pak Bun bakal dikenakan oleh Prabowo dan 9 asisten pribadinya (aspri) saat pelantikan nanti.

Termasuk Mayor TNI Teddy Indra Wijaya alias Mayor Teddy, ajudan pribadi Prabowo juga bakal mengenakan jas buatan Pak Bun.

 

Jas Sederhana Prabowo dan 9 Asprinya

Tak hanya Prabowo Subianto, persiapan juga dilakukan oleh ajudan pribadinya, Mayor TNI Teddy Indra Wijaya alias Mayor Teddy jelang pelantikan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Penjahit pribadi Prabowo, Yasbun atau Pak Bun, mengatakan selain untuk Prabowo, dirinya juga telah menyiapkan jas untuk Mayor Teddy.

“Sama saja dengan bapak Prabowo, jas (Mayor Teddy) dibuat sederhana saja,” ungkap Pak Bun saat ditemui di butik miliknya di Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/10/2024) kemarin.

 

9 Aspri Prabowo Kompak Pakai Jas Biru Dongker

Dalam kesempatan itu, Dewan Pengawas Perkumpulan Penjahit Indonesia Raya ini juga menunjukkan sembilan setelan jas berwarna biru dongker milik asisten pribadi dan orang-orang di lingkaran Prabowo.

Sembilan setelan jas itu bakal dikenakan oleh orang-orang dekat Prabowo ketika prosesi pelantikan Prabowo sebagai Presiden RI pada Minggu, 20 Oktober nanti. 

“Ini ada 9 (sembilan) setelan jas punya aspri bapak. Kebetulan belum diambil, mungkin besok akan saya kirim,” jelas Pak Bun.

Yasbun, sosok penjahit yang menjadi langganan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. (Tribunnews/Imanuel Nicolas Manafe)

 

3 Jas Khusus untuk Prabowo

Di tengah teriknya sinar matahari di kawasan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (17/10/2024) siang, seorang pria berpakaian kemeja putih berkacamata menyapa hangat di halaman depan Bun’s Tailor.

”Halo, maaf menunggu. Barusan dari Hambalang,” ucap pria itu sambil menjulurkan tangannya untuk bersalaman. 

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini