News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pelantikan Prabowo dan Gibran

Nelson Wenda Harap Prabowo Luangkan Waktu, Bertemu dengan Semua Anggota DPD & DPR RI dari Papua 

Penulis: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Senator asal Papua Pegunungan Nelson Wenda berharap presiden dan wapres yang telah dilantik dapat memberikan waktu kepada semua Anggota DPR RI dan DPD RI asal papua untuk bertemu khusus.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Senator asal Papua Pegunungan Nelson Wenda berharap presiden dan wapres yang telah dilantik dapat memberikan waktu kepada semua Anggota DPR RI dan DPD RI asal papua untuk bertemu khusus.

"Saya berharap bapak Presiden Prabowo dapat mengumpulkan kami anggota DPR RI dan DPD RI se tanah papua untuk duduk bersama berbicara untuk membangun papua dari semua sektor dibawah kepimpinan bapak presiden Prabowo Subianto," katanya, Minggu (20/10/2024).

Sebagaimana diketahui, Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) resmi melantik Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Bertempat di Ruang Rapat Paripurna I, Gedung Nusantara, Jakarta, Sidang Paripurna Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Masa Jabatan 2024-2029 diselenggarakan.

 

Sidang yang dipimpin oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat RI, Ahmad Muzani dimulai tepat pukul 10.00 WIB.

Dibuka dengan lagu kebangsaaan Indonesia Raya, seremonial kedua pemimpin negara ini dimulai. 

Nelson Wenda usai menghadiri pelantikan menyampaikan selamat dan harapannya kepada Presiden dan Wapres yang Baru dilantik. 

“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka atas dilantiknya menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029, semoga di bawah kepimpinan bapak prabowo indonesia menjadi negara maju, adil makmur dan sejahtera untuk seluruh rakyat Indonesia," katanya.

 

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini