News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabinet Prabowo Gibran

Menkes: Para Menteri Kabinet Merah Putih Akan Digembleng di Akmil Magelang

Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin di Istana Kepresidenan, Jakarta.

 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA – Menteri Kesehatan (Menkes RI) Budi Gunadi Sadikin menyebut, Presiden Prabowo Subianto berencana akan memberikan pembekalan semi militer menteri-menteri Kabinet Merah Putih di Akademi Militer Magelang.

Ia mengatakan, di Akademi Militer Magelang para menteri akan diberikan sejumlah pengarahan agar kabinet yang dibentuk ini dapat solid saat bekerja sama di pemerintahan.

Namun, Budi Gunadi Sadikin mengaku belum mengetahui secara rinciapa saja agenda pembekalan para menteri nanti, termasuk berapa hari pembekalan oleh Prabowo akan dilakukan.

“(para menteri) kita dikumpulkan di Tidar, Magelang. Di sana kami intinya agar bisa bekerjasama di kabinet dengan lebih baik. Nantinya nginep di tenda. Katanya 3-4 hari,” ujar Menkes di kantornya di Jakarta, Senin (22/10/2024).

Sebelumnya, Budi Arie Setiadi mengatakan para menteri Prabowo Subianto bakal kembali menerima pembekalan di Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah, pada akhir bulan ini.

Baca juga: Daftar Lengkap 28 Kepala Badan dan Penasehat Serta Utusan Khusus yang Dilantik Prabowo Pagi Ini

Hal senada juga disampaikan oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita. Menurut dia, salah satu materi yang akan diberikan kepada para menteri adalah kegiatan outbond.

 

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini