News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabinet Prabowo Gibran

Malam Keakraban Pembekalan di Akmil, Anggota Kabinet Merah Putih akan Kenakan Batik

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Acos Abdul Qodir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden RI Prabowo Subianto memberikan arahan di hadapan para menteri dan anggota Kabinet Merah Putih lainnya dalam rangkaian pembekalan di Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah, Jumat (25/2024).

Laporan Wartawan Tribunnews Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, MAGELANG - Anggota Kabinet Merah Putih telah mengikuti sejumlah kegiatan pada hari kedua retreat atau pembekalan di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu, (26/10/2024).

Kegiatan tersebut mulai dari olahraga pagi, latihan baris berbaris, pembekalan sejumlah materi, hingga pengarahan dari Presiden Prabowo Subianto.

"Hari ini semua agenda sudah kita selesaikan, pagi berolahraga kemudian ada pemateri yang diisi oleh Ibu Sri Mulyani kemudian ada beberapa materi," kata Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Immanuel Ebenezer atau Noel.

Pada malam harinya, kata dia, para menteri, wakil menteri, kepala dan wakil kepala badan, utusan khusus presiden, dan penasehat khusus presiden akan mengikuti malam keakraban (Makrab). 

Dalam acara Makrab tersebut, para pembantu presiden akan menggunakan batik.

"Nah, hari ini malam kita siapkan malam keakraban semua nanti pakai batik juga ya banyak pokoknya," katanya.

Baca juga: Prabowo Blak-blakan soal Kelanjutan Proyek IKN di Hadapan Para Menterinya di Akmil

Noel mengatakan, retreat yang digelar di Akmil memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para anggota Kabinet. Banyak kegiatan yang menjadi pengalaman pertama bagi para pembantu presiden.

"Kita lihat nanti banyak hal yang enggak pernah kita rasakan hari ini, kita rasain. Luar biasa pokoknya, top banget. Pemerintahan Kabinet Merah Putih Ini makin solid, makin mantap. Bersama kabinet Merah Putih ,Indonesia maju," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini