News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seru! ShopeeFood Gelar Kumpul Bareng SobatJOS, Perkuat Solidaritas Mitra Pengemudi

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kemeriahan Manajemen ShopeeFood bersama Mitra Pengemudi beserta keluarga dalam acara Kumpul Bareng SobatJOS di Bandung.

TRIBUNNEWS.COM - ShopeeFood menggelar acara Kumpul Bareng SobatJOS yang telah berlangsung di Jakarta dan Bandung dan juga akan dilangsungkan di beberapa kota lainnya di Indonesia. Kegiatan tahunan ini dihadirkan sebagai ajang untuk mengapresiasi dan mempererat silaturahmi dengan Mitra Pengemudi beserta keluarga mereka. 

Head of Business Development ShopeeFood Indonesia, Rizkyandi Ramadhan, menyampaikan apresiasinya atas dedikasi dan loyalitas Mitra Pengemudi.

“Kumpul Bareng SobatJOS ini merupakan bentuk penghargaan dan rasa terima kasih kami, atas dedikasi dan loyalitas Mitra Pengemudi yang selama ini terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para Pelanggan ShopeeFood. Kami berharap, acara Kumpul Bareng SobatJOS ini mampu mempererat tali silaturahmi dan solidaritas di antara rekan-rekan Mitra Pengemudi dan keluarganya," ungkap Rizkyandi. 

Setelah sukses diselenggarakan di Jakarta dan Bandung dengan kehadiran ratusan Mitra Pengemudi dan keluarganya, rangkaian acara Kumpul Bareng SobatJOS selanjutnya akan diadakan di sejumlah kota lainnya, dan diharapkan dapat merangkul lebih banyak lagi Mitra Pengemudi dan keluarga mereka. 

Jody Munandar, Mitra Pengemudi asal Purwakarta menyatakan kegembiraannya karena bisa berkumpul bersama keluarga dan rekan-rekan SobatJOS di Wahoo Waterworld Bandung. 

“Selama hampir 4 tahun menjadi driver ShopeeFood, acara Kumpul Bersama SobatJOS menjadi satu kegiatan yang saya tunggu-tunggu. Saya dapat bersilaturahmi dengan para SobatJOS, dapat bingkisan dan alhamdulillahnya dapat doorprize handphone. Kali ini lebih spesial lagi bisa ajak anak kami senang-senang ke tempat sekeren ini, sekalian masih dalam merayakan hari anak,” ujar Jody.

Antusiasme juga diungkapkan oleh Usep, Mitra Pengemudi asal Jakarta yang mengikuti acara Kumpul Bareng SobatJOS di Atlantis Water Adventures Ancol Jakarta. 

“Ini jarang terjadi bisa punya waktu bersama anak dan istri berekreasi, mereka juga sangat senang pastinya dengan acara ini. Selama ini semangat on-bid untuk anak istri, sekarang tambah semangat lihat anak-anak bangga melihat kami para orang tua dengan jaket oren yang kami kenakan ini yang bisa membawa mereka ke tempat ini.” 

Baca juga: Semangat Mendukung Produk Lokal, Antusiasme Pengguna Shopee di Seluruh Indonesia

“Saya berharap selain untuk memperkuat solidaritas para SobatJOS, acara ini juga memberikan ruang bagi Mitra Pengemudi untuk bergembira bersama keluarganya,” tutup Rizkyandi. 

Selain Kumpul Bareng SobatJOS, ShopeeFood memiliki sejumlah kegiatan lainnya seperti Kopdar Akbar, halalbihalal, buka bersama, dan beragam aktivitas yang bertujuan untuk mempererat solidaritas Mitra Pengemudi. 

Kegiatan ini juga didukung oleh beberapa mitra strategis ShopeeFood seperti, Telkomsel, BPJS Ketenagakerjaan, Smartfren, Wahoo Waterworld Bandung, Dewa Motor, dan Ancol. Berbagai acara yang selalu menghadirkan ragam hadiah dan hiburan tersebut tentunya diselenggarakan dengan tujuan serupa, yaitu untuk mengapresiasi, memperkuat solidaritas, dan mempererat silaturahmi Mitra Pengemudi.

Baca juga: Sambut Hari Pelanggan Nasional, ShopeeFood Hadirkan Sederet Penawaran Super bagi Pengguna

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini