News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

TV Guide

Indonesia Extreme Offroad KompasTV Hadirkan H Sam Pengusaha Tambang Asal Kalimantan

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pengusaha Tambang Asal Kalimantan, H Sam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Program dokumenter offroad Indonesia Extreme Offroad (IXOR) di KompasTV yang akan tayang Minggu (20/9/2015) besok pukul 14.30 WIB akan menampilkan pengusaha tambang yang populer dengan panggilan Haji Sam asal Kalimantan.

Episode ke-7 yang akan menampilkan drama dari kompetisi balap mobil offroad terbesar di Indonesia--diikuti lebih dari 30 tim dari seluruh Indonesia--akan hadir tim JRT dimana H Sam, Michael dan Aris YK akan berbagi cerita tentang JRT.

H Sam menceritakan bagaimana mempersiapkan sebuah mobil untuk balap di ajang IXOR, termasuk visual JRT workshop yang ada di batu licin saat merakit sebuah mobil.

Tidak ketinggalan, Michael sebagai co driver H Sam juga menceritakan pengalaman saat di dalam kabin bersama H Sam.

Kamera onboard akan memperlihatkan bagaimana mereka dapat bekerjasama dalam melibas track dengan kecepatan tinggi.

Aries YK sebagai team manager akan ikut memberikan gambaran bagaimana mempersiapkan sebuah balapan dan target tim JRT dalam setiap seri.

Tidak ketinggalan dari SMN, Andhi Satria memberikan penjelasan singkat tentang animo peserta di kelas diesel yang meningkat dan telah didukung ATPM.

Dan Rifat Sungkar dari Fastron Team menceritakan bagaimana dapat meraih juara di seri kali ini serta harapan H Sam untuk ajang speed offroad kedepan.

>
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini