News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hiroshi Masuoka: Dimodif Dikit, All New Pajero Sport Sudah Lari Kencang

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Agen tunggal pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, memamerkan All New Pajero Sport dalam sesi first drive All New Pajero Sport. Acara yang berlangsung di Ancol ini dihadiri Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki dan Executive General Manager MMC Marketing Division, Osamu Iwaba, Rabu (20/1/2016). TRIBUNNEWS/ADE MAYASANTO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - All New Pajero Sport yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu kini sedang dipersiapkan untuk iku Kejurnas Speed Off Road 2016 bersama Rifat Sungkar. Namun, ada hal yang disampaikan Hiroshi Masuoka, penasihat Mitsubishi Jepang dan juga juara Rally Dakar 2002 dan 2003. 

Ditemui di bilangan Jakarta Selatan (24/2/2016), Hiroshi bercerita tentang performa All New Pajero Sport yang menurutnya sudah ready-to-race. "Secara mesin sudah mumpuni, kita tinggal mengganti suspensi, jenis ban, rangka, dan beberapa hal tambahan jika Pajero baru ini ingin digunakan untuk balapan," ungkap Hiroshi Masuoka. 

 
Dalam perbincangannya dengan rekan media sore itu, Hiroshi banyak bercerita bagaimana bisa Pajero cocok sebagai mobil keluarga. Padahal sejarahnya, Pajero sudah mengantarkan ia dan Stephane Peterhansel menjuarai Rally Dakar. 

"Bodi kini makin kedap, suspensi makin empuk membuat nyaman penumpang di dalamnya. Maka dari itu mobil ini pun cocok untuk mobil keluarga yang juga kompetitif untuk balapan," pungkas Hiroshi Aoyama. (otomotifnet.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini