News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jakarta Auto Meet Jadi Pemanasan Menjelang Penyelenggaraan Otobursa Tumplek Blek 2016

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Banner Jakarta Auto Meet

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Tabloid Otomotif akhir pekan ini, Sabtu (12/3) akan menggelar event kumpul komunitas bertajuk Jakarta Auto Meet (JAM) di Pondok Indah Golf, Jakarta.

Gelaran ini dibuat untuk menyambut puncak acara Otobursa Tumplek Blek 2016 yang akan berlangsung pada 28-29 Mei 2016 nanti.

Tujuan diselenggarakannya JAM adalah untuk mewadahi komunitas berkumpul serta membuka kembali ingatan masyarakat tentang Otobursa Tumplek Blek yang pernah digelar di tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini juga menjadi momen spesial karena bertepatan dengan ulang tahun ke-25 Otomotif dan ke-17 kalinya Otobursa Tumplek Blek digelar sebagai event outdoor terbesar di Asia Tenggara.

“Kami ingin menginformasikan kepada teman-teman komunitas bahwa acara Tumplek Blek yang merupakan wadah komunitas berkumpul akan hadir sebentar lagi, sehingga kami berharap teman-teman komunitas dapat menyiapkan konten terbaiknya untuk dibawa ke Otobursa Tumplek Blek 2016,” ujar Billy Riestianto, Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF.

Tidak hanya sebagai ajang kumpul komunitas, di JAM juga akan ada bermacam acara untuk memeriahkan suasana.

Mulai dari Car & Bike Show Off, Curated Market, Bursa Mobil dan Motor, Babes Photoshoot, Tune Up Audio Coaching oleh Cartens Autosound dan FOX serta live music dari SHORE, Jakarta Ska Foundation dan DJ Kartika Ayu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini