News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Motor Balap MotoGP Versi Jalan Raya, Honda RC213V-S, Siap Curi Perhatian di IIMS 2016

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Honda RC213V-S

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) akan menghadirkan line up motor gede (big bike) di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung pada 7 – 17 April 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

Di booth yang akan dibuka disana, Honda juga akan menampilkan sosok Honda RC213V-S, motor balap MotoGP versi jalan raya.

Honda RC213V-S merupakan motor sport yang diproduksi dengan jumlah terbatas di dunia oleh pabrik Honda di Kumamoto Jepang.

AHM mendatangkannya ke ajang IIMS 2016 demi memenuhi keinginan para pecinta MotoGP Honda yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia.

Bersama Honda RC213V-S, model motor terbaru Honda juga hadir di gelaran IIMS, termasuk big bike Honda CBR 500F ABS dan All New Honda CBR 150R yang diluncurkan pada Februari lalu.

Pengunjung IIMS 2016 juga dapat melihat dari dekat jajaran big bike Honda lainnya.

Antara lain, CBR 1000R, NM4 Vultus, CBR 650F ABS, CB 650F ABS, line up terbaru dari Honda CB 500X ABS dan CB 500F STD yang hadir dengan warna baru versi tahun 2016 dan pilihan ABS untuk Honda CB 500F.

"RC213V-S dan jajaran big bike Honda akan kami hadirkan di booth khusus yang mengusung konsep premium lounge dengan tampilan modern dan memukau," kata General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, A. Indraputra, Kamis (31/3/2016).

AHM akan menempati Hall C dengan booth seluas 128 m2. Booth AHM akan tampil dengan desain eksklusif dengan pemilihan warna clean dan dinamis serta friendly access bagi penyandang disabilitas dan pengunjung lainnya.

Selama IIMS 2016 berlangsung, AHM juga menyiapkan beragam aktivitas untuk menghibur pengunjung seperti musik akustik, diskusi komunitas, permainan dan kuis seputar big bike Honda dan Honda Ladies photo contest.

Khusus untuk komunitas big bike yang tergabung dalam Honda Big Bike Indonesia (HOBI), AHM menyiapkan area parkir khusus pada tanggal 9 dan 16 April 2016 sebanyak masing-masing 40 slot parkir big bike Honda yang berkunjung di pameran IIMS. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini