News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

10 Orang yang Selfie Bareng Mio Z Diganjar Jalan-jalan ke Sepang, Nonton Aksi Valentino Rossi

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Trio stand up comedy Indonesia yang juga Brand Ambassador Mio Z, Kemal Pahlevi, Gilang Bhaskara, dan Ge Pamungkas berpose Z bareng manajemen Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di acara peluncuran nasional Yamaha Mio Z di Grage Mal Cirebon, Sabtu (30/4/2016)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Setelah resmi memperkenalkan motor matik terbarunya, Mio Z ke kalangan jurnalis pada Maret lalu di Sirkuit Sentul Kecil di Bogor, Jawa Barat, Yamaha langsung tancap gas melakukan penjualan matik 125 cc bermesin Blue Core ini.

Sabtu (30/4/2014) kemarin Yamaha resmi melakukan peluncuran Mio Z secara nasional yang digelar di Grage Mall, Kota Cirebon lewat kemasan acara  bertajuk 'Kumpul Zagoan Mio Z.'

Bersamaan dengan peluncuran secara nasional ini, Yamaha juga menggelar Kompetisi foto selfie bareng Yamaha Mio Z. Hadiahnya, jalan-jalan gratis nonton aksi balapan Valentino Rossi di balap MotoGP di Sirkuit Sepanng, Malaysia.

Yamaha akan mengajak 10 pemenang untuk nonton bareng di Sepang lewat kompetisi ini.

Kompetisi selfie bareng Mio Z bertajuk Z-Selfie Competition ini resmi dimulai 30 April ini sampai 31 Juli 2016 m mendatang dan berlaku nasional.

Caranya, foto bergaya Z  bareng mock up bergaya Z Valentino Rossi, Jorge Lorenzo serta unit Yamaha Mio Z. Lalu, like dan follow akun Yamaha di media sosial. Bisa di akun Yamaha di Twiter @YamahaIndonesia; Facebook :Yamaha Motor Indonesia ; dan Instagram di  @YamahaIndonesia.

Berikutnya, upload foto tersebut ke Facebook, Twitter, Instagram pribadi dengan hashtag nama lengkap dan hashtag #zagoanselfie #namadealer/event #kota. Jangan lupa, mention ke akun Yamaha Motor Indonesia @yamahaindonesia. Foto otomatis akan ter-upload di www.zagoansuper.com.

"Kesempatan terbuka mendapatkan hadiah bulanan apparel Yamaha, grand prize nonton MotoGP di Malaysia dan mendapatkan akses berada di area sekitaran paddock Sirkuit Sepang, Oktober tahun ini," kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Sabtu (30/4/2016).

"Kegiatan launching Yamaha Mio Z di Cirebon ini kami tambahkan dengan bumbu rasa Sepang dan dimulainya Z-Selfie Competition di jaringan dealer Yamaha. Tentunya konsumen akan lebih happy," imbuh Masykur.

Untuk memasarkan Mio Z, Yamaha mengusung tagline 'Sobat Pas LibaZ Jalanan.”

Masykur menjelaskan, berbeda dengan Mio M3 yang diposisikan sebagai matik untuk anak muda, Mio Z diposisikan sebagai motor matik untuk mereka yang lebih matang, dan menginginkan motor matik dengan performa lebih bertenaga dan gemar berpetualang melakukan touring jauh.

Ini karena Mio Z dibekali dengan velg dan ban dengan tapak yang lebih lebar dari Mio M3, bagasi yang lebih besar dan lebih dalam, serta mesin berteknologi Blue Core dengan Eco Indicator. Fitur unggulan lainnya adalah multifunction key, satu kunci untuk menyalakan motor, membuka bagasi, mengunci motor.

Karena diposisikan untuk konsumen yang lebih mature, Mio Z dipasarkan dengan dua pilihan warna dof hitam dan putih.

Di Jakarta, Mio Z dipasarkan dengan harga jual Rp 15.100.000 on the road. Sementara, untuk Cirebon dilepas di harga Rp 15.400.000 on the road.

Di Cirebon Raya, Mio Z dipasarkan lewat 13 jaringan dealer resmi Yamaha.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini