News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rayakan Agustusan, Yamaha Rilis Warna dan Striping Baru New V-Ixion Advance

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

New V-Ixion Advance Zeal Red

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Yamaha meluncurkan empat warna baru dan striping baru motor sport andalannya, New V-Ixion Advance.

Warna dan striping baru ini mengusung konsep sporty dan modern, mengombinasikan dua warna berjiwa muda.

Grafisnya tajam, simpel dan dinamis dengan warna atraktif.

Salah satu warna merepresentasikan momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia tahun ini yang ke-71, yakni nuansa Merah Putih (Luminous White)/

Warna lainnya yang dirilis untuk New V-Ixion Advance adalah Abu-abu nuansa emas yang mewah (Hustle Gold), dan Merah terang (Zeal Red) yang lebih dominan pada tangki dan wajah bagian depannya dengan warna hitam yang melekat pada bodi motor bagian belakang.

Penyuka warna Hitam juga terpuaskan lewat hadirnya warna Hitam (Striking Black) corak kuning yang memberikan kesan elegan.

 ”Kostum baru New V-Ixion Advance dengan warna dan striping yang makin menarik ini kami persembahkan buat konsumen Yamaha yang masih mengidolakan motor sport populer ini. Imej legendarisnya V-Ixion masih melekat kuat pada konsumen," kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Harga New V-Ixion Advance dengan warna dan grafis baru ini tidak berubah, Rp 25.350.000 on the road Jakarta.

New V-Ixion Advance pertama kali meluncur ke pasar tahun 2015 sebagai the most popular sport naked bike with outstanding manuverability (motor sport naked bike paling populer dengan kemampuan manuver luar biasa).

Motor ini hadir dengan tujuh fitur utama baru yang membuat penampilannya kian sporty.

Desain head light baru dirancang semakin agresif dengan rear fender lebih pendek untuk menunjang tampilannya makin stylish.

New V-ixion Advance juga menyandang new gold cover crank case, standard emisi Euro 3 yang semakin ramah lingkungan, cool under cowl, dan double layer air scoop dengan emblem New Vixion 3D.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini