News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Besok, Duo Pebalap MotoGP Yamaha Ngetes Langsung Motor Anyar Yamaha YZF-R15 di Sentul

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Duet pebalap MotoGP 2017 Yamaha (kanan ke kiri), Valentino Rossi bersama Maverick Vinales dan Koucihi Tsuji, General Manager Motorsport Development Division Yamaha Motor Co. Jepang, di acara konferensi pers sehari menjelang peluncuran motor sport Yamaha YZF-R15 di Cuputra World, Jl Dr Satrio, Jakarta, Minggu (22/1/2017). Yamaha YZF-R15 akan diluncurkan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Senin (23/1/2017) dan performanya akan dicoba langsung oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Duo pebalap Yamaha di MotoGP 2017, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, hari Senin (23/1/2017) besok dijadwalkan mengetes langsung performa motor sport Yamaha di segmen low entry, Yamaha YZF-R15 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Rossi dan Vinales saat ini sudah berada di Jakarta. Menjelang pengujian di Sirkuit Internasional Sentul, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama Yamaha Motor Co. Jepang, menghadirkan kedua dalam sesi konferensi pers terbatas di Ciputra World, Jl Dr Satrio, Minggu (22/1/2017) siang.

Di konferensi pers yang dihadiri oleh sekitar 20-an jurnali tersebut,  Rossi dan Maverick juga banyak bercerita seputar persiapannya membalap di MotoGP 2017 yang mereka yakini akan lebih penuh persaingan dan dengan suasana balapan yang lebih menyenangkan karena formasi baru tim dan pebalapnya.

Yamaha YZF-R15 yang diperkenalkan secara terbuka Senin besok menjadi produk pembuka line up motor Yamaha di 2017.

Baca: Pertama Kali ke Jakarta, Apa Pendapat Maverick Vinales?

Sepeda motor baru ini diyakini akan menguasai pasar otomotif di kelasnya.

“Tunggu tanggal 23 Januari jam 10.30 WIB. Kami ajak semua komunitas, penggemar otomotif dan masyarakat umum untuk menyaksikan acara ini live di akun Facebook Yamaha Motor Indonesia. Akan ada kejutan untuk Anda semua,” ajak M Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha YZF-R15 disebut-sebut mengadopsi konsep DNA R-Series yang sporty dengan ciri khas headlamp ganda berdesain tajam (dual furious headlight) dengan bodi belakang berdesain tajam dikombinasikan dengan fairing aerodinamis yang berotot.

Yamaha YZF-R15 dikabarkan akan dilepas dalam empat varian berbeda.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini