News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

All New Yamaha YZF-R15 Resmi Dikenalkan di Sirkuit Sentul, Harga Belum Dibuka

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pebalap MotoGP Movistar Yamaha, Maverick Vinales berpose di atas motor anyar All New Yamaha R15 disaksikan direksi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dan Yamaha Motor Corporation Japan, di acara pengenalan motor sport ini ke media dan blogger di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Senin (23/1/2017)

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Seperti dijanjikan, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya resmi memperkenalkan sosok motor sport terbarunya, All New Yamaha R15 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Senin (23/1/2017).

Acara pengenalan motor sport 150 cc ini menjadi terasa istimewa dengan hadirnya pebalap anyar di tim motoGP Movistar Yamaha, Maverick Vinales.

Acara pengenalan All New Yamaha R15 dilakukan sekitar pukul 09.30 WIB pagi tadi diawali dengan konferensi pers dan tanya jawab seputar All New Yamaha R15 dilanjutkan sesi foto di podium oleh Vinales dan jajaran direksi YIMM dan Yamaha Motor Corporation. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan test ride langsung oleh Vinales bersama tiga pebalap Yamaha Racing Indonesia, Galang Hendra, Imanuel Pratna, dan Rey Ratukore.

Soal harga jual motor ini kelak jika sudah resmi dipasarkan, Yamaha masih belum membuka. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini