News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fino Grande Hadir Lebih Fresh dengan Tambahan Fitur Unggulan

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Yamaha Fino Grande

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yamaha Indonesia diam-diam sedang merancang peluncuran motor bertampang retro Yamaha Fino dengan tampilan yang lebih segar berikut fitur-fitur tambahan sebagai unggulannya.

Yamaha Fino Grande, nama skutik retro ini, rincian spesifikasi resminya sudah muncul di situs web Yamaha Indonesia. Berikut info detil tentang skutik 125 cc ini.

Mesin Berteknologi Blue Core Grande

Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande dibekali mesin yang identik dengan mesin Mio M3, yakni 125 cc, 4-stroke, SOHC, berpendingin cairan.

Skutik ini sudah mengusung teknologi Blue Core yang diklaim 50 persen lebih irit bahan bakar dibanding mesin karburator Yamaha (2008).

Lampu depan Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande sudah mengusung teknologi full LED. Tentunya menambah kesan modern, dan semakin efisien dari segi konsumsi listrik.

Dibekali jok dengan desain mewah

Sebagai kasta tertinggi dari Yamaha Fino, New Fino 125 Blue Core Grande dibekali jok dengan desain klasik dan mewah.

Memadukan dua warna, coklat dan hitam, jok dipermanis dengan garis-garis seperti model jahitan.

Fitur Smart Stop System

Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande juga sudah dibekali fitur Smart Stop System (SSS) seperti yang diaplikasi di Mio M3 SSS.

Dengan fitur ini, mesin otomatis akan mati ketika motor berhenti lebih dari 5 detik. Dan untuk menghidupkannya kembali tinggal putar gas.

Mengadopsi teknologi AKS

Yamaha New Fino 125 Blue Core Grande sudah dibekali sistem Advance Key Sistem. Dengan sistem ini cukup tekan tombol di kepala kontak untuk menemukan lokasi motor.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini