News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Toyota Pertahankan Predikat Pusat Layanan Pelanggan Terbaik

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Toyota Astra Motor

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) sukses mempertahankan predikat perusahaan dengan pusat layanan pelanggan terbaik di Indonesia selama enam tahun berturut-turut.

Predikat itu diraih dalam ajang Contact Center Service Excellence Award 2017 untuk kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat.

“Kepuasan pelanggan merupakan salah satu komitmen utama kami demi memberikan pengalaman terbaik dan peace of mind bagi pelanggan,” kata Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto dalam keterangan tertulis.

Dia menambahkan keberhasilan ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi Toyota karena di tengah meningkatkan ekspektasi pelanggan dan kompetisi yang semakin ketat.

Toyota dinilai masih mampu memberikan pelayanan prima bagi pelanggan setianya.

TAM yakin bahwa kesuksesan penjualan tidak hanya tergantung pada pengalaman konsumen pada saat pembelian atau transaksi, melainkan juga bagaimana pengalaman konsumen saat memiliki kendaraan atau aftersales.

Maka itu, TAM selalu menekankan strategi pemasaran dan layanan berdasarkan prinsip tadi, guna memberikan kepuasan secara menyeluruh bagi pelanggan.

Salah satu tantangan besar yang dihadapi Toyota di masa depan, yaitu meningkatnya ekspektasi pelanggan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini