News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IIMS 2017

Yamaha Luncurkan All New Vixion dan All New Vixion R untuk Aktivitas Harian dan Touring

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

All New Vixion dan All New Vixion R saat diluncurkan di hari pertama sekaligus pembukaan event pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4/2017).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hari ini meluncurkan produk terbaru, motor sport legendaris Yamaha dalam dua varian yaitu All New Vixion dan All New Vixion R.

Peluncuran motor ini dilakukan di hari pertama sekaligus pembukaan event pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4/2017).

All New Vixion terbaru menyuguhkan mesin terbaru Durable Engine 150cc LC4V yang bertenaga dan responsif.

Keunggulan utama dari mesin baru All New Vixion adalah fitur assist & slipper clutch.

Fitur assist membuat pengoperasian kopling menjadi lebih ringan, sedangkan slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus sehingga akselerasi semakin cepat. Mesin All New Vixion berteknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston yang membuat daya tahan mesin 3x lebih awet, 3x lebih kuat dan 3x lebih ringan.

Naked bike 150cc ini menawarkan Good Stability bagi pengendaranya. Menggunakan rangka Deltabox yang sudah teruji, All New Vixion menawarkan kesempurnaan bermanuver plus suspensi monocross yang menunjang kestabilan dalam berkendara.  

Untuk pengereman, motor ini mengandalkan sepasang cakram pada roda depan dan belakang.

Desain

Dari sisi desain, perubahan sangat terasa pada sisi desain keseluruhan di motor ini. Mengusung konsep New Sporty Style, All New Vixion menggunakan speedometer digital baru dengan sapaan humanis “HI BUDDY” yang dapat diubah sesuai nama pemilik sehingga membuat pengendara memiliki privasi saat mengendarainya.

Lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan model lampu yang agresif serta pencahayaan yang semakin terang membuat tampilannya semakin sporty. Apalagi desain Under Cowl yang juga sporty semakin memperkuat image sport.

Vixion pertama kali dipasarkan di Indonesia tahun 2007.

Berdasarkan data AISI, naked bike ini sudah terjual 2,5juta unit hingga saat ini. Angka ini semakin mengukuhkan reputasi Vixion sebagai motor yang paling diminati di kelasnya karena dikenal luas sebagai motor yang tangguh dan handal.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini