News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Aplikasikan Teknologi Jepang, Autoglad Buka Bengkel Body Repair dan Painting Pertama di Bekasi

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Autoglad di Jl Raya Pekayon, Kota Bekasi, merupakan bengkel body repair dan pengecatan mobil pertama yang dihadirkan PT Indomobil Sompo Japan di Indonesia.

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - PT Indomobil Sompo Japan, perusahaan joint venture yang didirikan grup Indomobil dengan Sompo Holdings Inc membuka bengkel bodi dan cat pertamanya di Indonesia dengan nama Autoglad, berlokasi di Pekayon, Kota Bekasi. Bengkel bodi repair dan cat mobil ini diresmikan pengoperasiannya hari ini, Selasa (1/8/2017).

Berbeda dengan bengkel body repair dan painting yang selama ini ada, bengkel body repair & painting yang dikelola PT Indomobil Sompo Japan ini menggunakan teknologi terkini perbaikan dan pengecatan bodi mobil yang langsung didatangkan dari Jepang. 

"Bengkel body & paint Autoglad di Pekayon ini kami pastikan akan memberikan layanan istimewa kepada konsumen. Tidak hanya perbaikan dengan hasil sempurna, tapi juga proses dan layanan yang terbaik bagi konsumen," kata Willianto Husada, Presiden Direktur PT Indomobil Sompo Japan.

Berdirinya Autoglad ini mendapat dukungan penuh dari Indomobil Group yang selama ini dikenal sebagai salah satu jaringan distributor kendaraan roda empat terbesar di Indonesia. 

Willianto Husada menjelaskan, Autoglad mengusung visi menjadi perusahaan terbaik dalam industri jasa perbaikan mobil dengan teknologi terkini dari Jepang. 

Selain perbaikan kerusakan bodi mobil kategori berat, Autoglad juga melayani perbaikan ringan dan kerusakan kecil dengan menggunakan metode SMART alias Small-Medium Area Repair Technique yang menjanjikan keunggulan pada efisiensi waktu dan biaya perbaikan.

Masih dengan aplikasi metode SMART, Autoglad juga menerapkan teknologi Speedy Minor Area Refinishing Technologies yang diklaim sebagai keunggulan Autoglad.

Bengkel Autoglad berlokasi di Jl Raya Pekayon No 25 Jakasetia, Kota Bekasi. Bengkel ini memiliki total luas area 4000 m2 dengan kapasitas perbaikan 400 mobil per bulan.

Sompo Holdings, yang menjadi partner Indomobil Group di Autoglad, dikenal sebagai salah satu grup perusahaan asuransi terbesar di Jepang. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini