News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIIAS 2017 Bukan Sekadar Pameran Mobil ketika Puluhan Dancer Cantik Diikutsertakan

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2017 resmi dibuka, Kamis (10/8/2017).

Untuk memeriahkan pameran automotif bertaraf internasional itu, pihak panitia bekerjasama agen pemegang merek (APM) mengemas tempat acara di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, supaya menarik.

Pameran GIIAS 2017 akan diikuti 30 merek mobil, sebanyak 22 diantaranya kendaraan penumpang dan delapan merek kendaraan niaga. Selain mobil, ada juga 10 merek motor yang dipastikan ikut.

Pada tahun ini, acara akan berlangsung mulai 10 Agustus-20 Agustus mendatang.

Mengangkat tema ‘Rise of Future Mobility’,GIIAS 2017 tidak hanya terfokus pada pameran mobil saja, tetapi juga akan dimeriahkan berbagai program acara menarik.

Misalnya, dari The 12th Indonesia International Automotive Conference yang menghadirkan 9 pembicara profesional dari dalam maupun luar negeri.

Selanjutnya, ada Auto Show Favorite Car, Auto Show Favorite Booth, Miss Auto Show,GIIAS 4WD Mini Tournament, dan AWD Challenge, Test Drive & Test Ride, sampai acara Seru-seruan 17-an untuk outdoor activities.

APM juga dapat mengkreasikan acara di masing-masing boot agar menarik minat pengunjung. Lexus Indonesia termasuk salah satunya.

Mereka mengikutsertakan puluhan dancer profesional dan 16 perempuan atau Lexus Lady yang akan menampilkan pertunjukan sekaligus menyambut dirilisnya dua model mobil baru Lexus, yaitu The New LS 500 dan The New NX 300.

Berdasarkan pemantauan, pada Rabu (9/8/2017) siang, puluhan dancer dan 16 perempuan atau Lexus Lady secara bergantian berlatih koreografi.

Mereka membuat gerakan-gerakan mengikuti lantunan musik. Sesekali, para Lexus Lady membawa kipas sambil melenggak-lenggokan badan bergerak di antara mobil mewah Lexus.

"Ada jarak. Ada jarak," ujar salah seorang koreografer perempuan sambil menggerak-gerakkan tangan sebagai upaya mengatur para dancer dan Lexus Lady.

Di belakang, mereka terdapat layar lebar yang menampilkan gambar mengenai budaya-budaya Indonesia, salah satunya adalah pencak silat.

Dari layar lebar itu juga diperdengarkan lantunan musik yang seakan menjadi pemandu mereka untuk bergerak.(*) 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini