News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seperti Ini Persiapan Galang Hendra Menjelang Tampil di Seri 7 World Supersport 300

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Galang Hendra dan Presiden Direktur PT YIMM Minoru Morimoto sehari menjelang keberangkatan Galang menuju Italia untuk persiapan bertarung di seri ke-7 World Supersport 300 tahun 2017 ini di Sirkuit Autodromo Internacional do Algarve, Portimao, Portugal, 17 September mendatang.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Pebalap Indonesia, Galang Hendra akan tampil di seri ke-7 World Supersport 300 tahun 2017 ini di Sirkuit Autodromo Internacional do Algarve, Portimao, Portugal, 17 September mendatang.

Pebalap asal Yogyakarta di tim Yamaha Indonesia ini mendapatkan wild card riding YZF-R3 bersama Motoxracing Team dengan rekan setim rider asal Ukraina, Mykyta Kalinin.

Sebagai persiapan menuju World Supersport 300, Galang Hendra akan didampingi Wahyu Rusmayadi, Manager Tim Yamaha Racing Indonesia bertolak ke Roma, Italia, hari ini, Jumat 1 September 2017.

Setiba di sana, Galang Hendra akan menggeber YZF-R3 untuk sesi test di Sirkuit ACI Vallelunga, Roma, dilanjutkan dengan training di trek kart Saggittario Latina.

Dari Roma, Galang ke Tavullia tempatnya berguru di VR46 Riders Academy. Di area itu dia menyempatkan diri menyaksikan MotoGP Misano di Misano World Circuit.

Berikutnya, tanggal 13 September berangkat ke Portimao Portugal untuk mempersiapkan diri tampil di World Supersport 300. Usai mencicipi level balapan kelas atas internasional itu, Galang kembali tampil di Asia Road Racing Championship seri 5 di India.

Baca: Galang Hendra Siap Tunggangi YZF-R3 untuk Tarung di World Supersport 300

Kesempatan bagus untuk Galang Hendra ini akan dijalankan bekerjasama dengan YMC (Yamaha Motor Company), YME (Yamaha Motor Europe) dan YMR (Yamaha Motor Racing).

Tahun ini merupakan yang pertama kalinya World Supersport 300 diadakan. Ini adalah kelas baru di World Superbike Championship untuk mengembangkan bakat pembalap-pembalap muda berusia minimal 15 tahun dari seluruh dunia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini