News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Trio GAC Jadi Pemuncak Gelaran Perdana Blue Core Yamaha Motor Show di Cibinong

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Trio GAC tampil di pemuncak acara Blue Core Yamaha Motor Show 2018 edisi perdana di Cibinong City Mall, Minggu (26/3/2018).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cibinong menjadi kota pertama penyelenggaraan event ekshibisi Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018 dari total 10 kota yang akan disambangi lewat penyelenggaraan event ini sepanjang 2018.

Di Cibinong, event ini sukses digelar di Cibinong City Mall dan menyedot perhatian pengunjung selama sepekan penyelenggaraan acara mulai 19 – 25 Maret 2018.

Tingginya antusiasme publik terlihat dari berjubelnya pengunjung di area display motor-motor skutik Yamaha berteknologi Blue Core, termasuk skutik MAXI series Yamaha, Lexi.

Gelaran perdana BYMS 2018 di Cibinong dimanfaatkan Yamaha untuk memperkenalkan lebih dekat sosok Lexi bersama komunitas Yamaha.

BYMS 2018 perdana ini juga dimeriahkan oleh acara demo irit skutik Yamaha Mio S.  Di acara demo irit ini pengunjung diajak menebak berapa tingkat keiritan skutik 125 cc ini.

Test ride Yamaha Tricity di gelaran Blue Core Yamaha Motor Show 2018 edisi perdana di Cibinong City Mall, Minggu (26/3/2018).

Konten acara yang juga menyedot perhatian pengunjung adalah sesi test ride skutik Mio S, All New X-Ride 125 dan motor roda tiga Yamaha Tricity di area outdoor.

Para pemilik motor Yamaha berbagai tipe dan tahun pembuatan juga memanfaatkan momen BYMS 2018 di Cibinong untuk menikmati layanan servis gratis motornya. Servis gratis ini ditangani langsung mekanik Yamaha.

Ada juga diskon harga untuk pembelian motor, apparel dan spare parts resmi Yamaha, serta aneka hadiah menarik, aktivitas seru School Battle Competition dan Fun Run.

Line up Yamaha Mio S di gelaran Blue Core Yamaha Motor Show 2018 edisi perdana di Cibinong City Mall, Minggu (26/3/2018).

Baca: Kiat Mahesa Wintor Si Kendaran Multifungsi: Untuk Angkut Panenan Petani Sampai Mesin Genset

”Acara seperti ini bagus buat masyarakat lebih tahu tentang produk Yamaha dan dekat dengan konsumen. Kami dimanjakan dengan layanan seperti free service dan hadiah menarik. Saya juga bisa test ride Mio S yang ingin saya beli, tarikannya enteng banget saat coba tadi. Modelnya juga cocok buat cewek dan warna hijau tosca unik,” ungkap Hikmah Fatihatul, salah seorang pengunjung.

Puncak penyelenggaraan acara ini jatuh di hari Minggu, 25 Maret 2018, dengan tampilnya trio penyanyi Gamaliel Audrey Cantika (GAC) dengan lagu-lagu hit mereka.

Keramaian pengunjung di gelaran Blue Core Yamaha Motor Show 2018 edisi perdana di Cibinong City Mall, Minggu (26/3/2018).

 Suara merdu dan performa enerjik GAC di atas panggung disambut tepuk tangan meriah pengunjung. Mereka merapat dekat panggung dan menyaksikan aksi memikat GAC dari dekat. Personil GAC juga tampil menjelaskan keiritan Mio S.

Event BYMS 2018 akan bergulir di 9 kota besar lainnya, plus event regular dan mini BYMS.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini