News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Merek Tata Motors Diganjar Penghargaan Digital Popular Brand Award

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tata Motors mendapat penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 untuk kategori merek kendaraan niaga truk dan pick up dari Tras N Co Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tata Motors mendapat penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 untuk kategori merek kendaraan niaga truk dan pick up dari Tras N Co Indonesia dan menjadi penghargaan digital paling bergengsi saat ini.

Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award menjadi tolok ukur bagi merek dan perusahaan dalam memposisikan kinerja merek di dunia digital dan sejauhmana merek tersebut bisa sukses berinteraksi di dunia digital.

"Penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap merek Tata Motors di Indonesia. Kami ucapkan terima kasih kepada para netizen dan media massa online yang telah mendukung berkembang majunya merek Tata Motors di Indonesia," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Jumat (13/4/2018).

Untuk menentukan merek terpopuler digital, tim riset Tras N Co Indonesia bersama IMFocus Certified Google Partner melakukan survei Indonesia Digital Brand Index 2018 melalui 3 metode penilaian digital yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Baca: Kota Purwokerto, Tuan Rumah Pembuka BlackAuto Battle Musim 2018

Baca: Sehabis Touring Jauh, Parts Apa Saja di Yamaha NMAX yang Sebaiknya Dicek dan Segera Diganti?

"Penghargaan ini akan memacu tim marketing TMDI untuk terus menerapkan strategi digital marketing kedepannya dalam memasarkan product value, corporate value dan brand value Tata Motors di Indonesia," kata Wilda Bachtiar, CV Brand & Marketing Manager TMDI.

Tri Raharjo, Penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) dan Chairman Tras N Co Indonesia mengucapkan selamat kepada perusahaan dan brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini