News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xpander Tons of Real Happiness akan Hadir di Kota Semarang dan Surabaya

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Keluarga Sasono yaitu dari Dwi Sasono, Widi Mulia dan putra putri mereka (Dru dan Widuri) sebagai brand ambassador Mitsubishi Xpander di acara Tons of Real Happiness, Bekasi, 27-29 Juli 2018 lalu. (TRIBUNNEWS.COM/BRIAN)

Sejak diperkenalkan pada 2017 lalu, Mitsubishi Xpander telah menarik antusiasme yang tinggi dari konsumen Indonesia.

Oleh sebab itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memulai kampanye baru bertajuk Mitsubishi “Xpander Tons of Real Happiness” yang akan diadakan di 9 kota di Indonesia.

Setelah sukses diadakan di Summarecon Mall Bekasi pada 27-29 Juli 2018 lalu, Xpander Tons of Real Happiness akan diadakan di kota selanjutnya yaitu Semarang pada 17-19 Agustus 2018 di Lottemart Wholesales Semarang, dan di Surabaya pada 31 Agustus-2 September 2018, serta akan diadakan di kota lainnya seperti Bandung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, dan Jakarta.

Acara ini dibuat untuk merepresentasikan berbagai keunggulan Xpander terutama kekuatannya. Mobil keluarga dengan fitur lengkap ini bahkan mampu membawa beban berukuran besar. Presiden Direktur PT MMKSI, Kyoya Kondo mengatakan, dengan kekuatan yang dimilikinya, Xpander akan membawa ber-ton-ton ‘kebahagiaan yang nyata’ pada keluarga Indonesia.

‘Kebahagiaan yang nyata’ ini akan hadir dalam bentuk taman hiburan karnaval, yaitu Ferris Wheels, Carousel, Swing Carousel, Baloon Pools dan permainan lainnya. MMKSI juga menghadirkan Bintang tamu keluarga seperti Naura, Zara Leola, DJ Freya, juga Rifat Sungkar sebagai product ambassador Mitsubishi Motors dan Keluarga Sasono sebagai brand ambassador dan agent of happiness Mitsubishi Xpander.

MMKSI tidak memungut biaya bagi keluarga Indonesia yang ingin berkunjung di acara ini. Cukup dengan regitrasi di situs www.tonsofrealhappiness.com untuk mendapatkan kode WEB ID yang dikirimkan melalui SMS. Kode ini nantinya dapat ditukarkan dengan 4 tiket masuk untuk 4 orang di pintu masuk acara Xpander Tons of Real Happiness.

Catat tanggalnya dan ajak keluarga Anda untuk menikmati serunya “Xpander Tons of Real Happiness”. Jangan sampai ketinggalan kebahagiaan yang dibawa oleh jagoan Mitsubishi satu ini! Cek informasi selengkapnya di www.tonsofrealhappiness.com.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini