News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ingin Van Sprinter dengan Interior Mewah Ala Premium Class Ini? Cukup Siapkan Dana Rp 2,12 Miliar

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kursi mewah nan lega di Mercedes-Benz Sprinter A4 Premium Class garapan BAV Auto Design.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumah desain interior kendaraan BAV Auto Design kembali memamerkan produk interior terbarunya untuk van Mercedes Sprinter A3 dan Sprinter A4 di Senayan City, Jakarta, lantai dasar. 

Di pameran yang berlangsung selama sepekan sejak Senin (1/10/2018) kemarin ini, BACV memamerkan dua unit Mercedes-Benz Sprinter, masing-masing model Sprinter A3 empat ban dan Sprinter A4 enam ban dengan balutan interior mewah.

Mercedes-Benz Sprinter A4 Royal Class garapan BAV Auto Design. (HANDOUT)

Pameran ini tentu saja membidik kalangan berduit yang ingin memiliki kendaraan pribadi yang multifungsi: bisa menjadi lounge untuk memanjakan perjalanan mereka bersama keluarga dan relasi.

Iranidya, Manajer BAV Auto Design dalam perbincangan dengan Tribunnews di sela pameran, Senin (1/10/2018)  mengatakan, pihaknya menawarkan dua tipe desain interior untuk van Mercedes-Benz Sprinter ini. Masing-masing adalah Royal Class dan Premium Class.

Interior Mercedes-Benz Sprinter A4 Royal Class garapan BAV Auto Design.

Untuk tipe Royal Class pihaknya bisa mengerjakan di tipe Sprinter A4 enam ban mencakup pengerjaan interior, kursi mewah berbalut material kulit, minibar, audio video system, electric curtain, soundproof, window film, dan aneka aksesoris penunjangnya seperti karpet berkualitas.

Di varian ini, televisi LCD berukuran besar bisa dinaik-turunkan secara elektrik sekaligus berfungsi sebagai pemisah antara ruang pengemudi dan kabin. Footstep untuk pijakan kaki saat naik dan turun dari kabin juga bisa dikontrol secara elektrik dari kursi penumpang.

Interior Mercedes-Benz Sprinter A4 Royal Class garapan BAV Auto Design dilengkapi dengan kursi berlapis kulit, minibar dan curtain serta TV LCD yang bisa dinaik-turunkan secara elektrik.

Di varian Royal Class ini BAV Auto Design juga melengkapinya dengan toilet dengan sentuhan mewah. Karena ditunjang sasisnya yang panjang, kabin Sprinter A4 Royal Class ini mampu mengakomodir 5 penumpang termasuk driver dan staf, atau total 8 penumpang. 

"Modal Royal Class ini bisa digunakan untuk acara pelesir bersama keluarga atau untuk bikin meeting on the road," tutur Ira. 

Fasilitas toilet mewah di Mercedes-Benz Sprinter A4 Royal Class garapan BAV Auto Design.

"Untuk tipe ini lama pengerjaan kami sekitar 4 bulan," ungkap Ira. Pihaknya mengenakan biaya Rp 2.120.000.000 untuk tipe Royal Class ini, sudah termasuk unit kendaraannya dalam kondisi off the road.

BAV Auto Design juga menawarkan interior di van Sprinter yang biaya pembuatannya 'lebih terjangkau' tapi tidak meninggalkan kesan mewah. Yakni tipe Premium Class.

Model ini dibangun di atas chassis Mercedes-Benz Sprinter A3 empat ban yang panjang chassis-nya sedikit lebih pendek dari versi Sprinter A4.  

Pengerjaan mencakup pembuatan interior kabin dengan nuansa krem yang mewah, jok berlapis kulit warna senada,  audio video system, soundproof, window film dan aksesoris.

Kursi mewah nan lega di Mercedes-Benz Sprinter A4 Premium Class garapan BAV Auto Design.

Kabin di model Premium ini mampu mengakomodir 9 orang termasuk pengemudi.

"Untuk model ini lama pengerjaannya sekitar 2,5 bulan, tapi kalau konsumen menghendaki desain interior seperti yang sekarang kami pamerkan ini kita sudah ada ready stock, jadi bisa cepat kami kirimkan," ungkap Ira.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini