News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

IMOS 2018

Niken, Moge Sport Roda Tiga dari Yamaha Unjuk Gigi di IMOS 2018

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Yamaha Niken tampil di booth Yamaha di Indonesia Motorcycle Show 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, 31 Oktober-4 November 2018.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Yamaha memamerkan motor sport terbaru Yamaha Niken di ajang pameran sepeda motor akbar Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, 31 Oktober-4 November 2018.

Penampakan Yamaha Niken di booth Yamaha di area Plenary Hall langsung membetot perhatian pengunjung IMOS 2018 lantaran penampakannya yang tak biasa.

Yamaha Niken merupakan motor tipe sport dengan tiga roda, dua di antaranya ditempatkan di depan. Niken menyandang mesin berkapasitas besar, 847 cc yang merupakan inovasi canggih Yamaha.

Motor ini pernah diperkenalkan Yamaha di ajang Tokyo Motor Show 2017.

”Di era modern saat ini, konsumen mencari motor berteknologi modern yang mendukung fungsi penggunaannya. Yamaha pun mengikuti zaman dengan menerapkan teknologi canggih pada produknya," ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing of PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yordan menambahkan, selain Yamaha Niken, di IMOS 2018 para pengunjung dimanjakan dengan produk dan teknologi terkini yang mendukung kehidupan berkendara. 

Baca: Komunitas AvanzaXenia Indonesia Club Gulirkan Kampanye Dahulukan Ambulans di Jalan Raya

Di booth-nya Yamaha memajang produk dari skutik Maxi series seperti Nmax, Xmax, Aerox 155, Lexi, Tmax.

Sementara, pada kategori sport disuguhkan motor R Series yakni R1, R6, R25, R3, R15 serta naked bike MT-09 Tracer, MT-09, MT-07, MT-25, Xabre, Vixion R, Vixion.

Yamaha juga memajang motor sport Yamaha R25 generasi terbaru yang diluncurkan awal Oktober lalu.

R25 terbaru tampil lebih sporty dengan desain anyar bertemakan “Super Sport Desain” terinspirasi dari YZR-M1, lampu depan dan belakang full LED.

Yamaha R25 terbaru tampil di booth Yamaha di Indonesia Motorcycle Show 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, 31 Oktober-4 November 2018.

Bagian cockpit didesain menyerupai R1 mulai dari bentuk speedometer full digital hingga gaya stang under yoke dengan plat crown segitiga yang memiliki beberapa kisi lubang di atasnya.

Fitur suspensi Up Side Down (USD) R25 menambah macho tampilan motor dan meningkatkan handling yang membantu dalam agresifitas serta kenyamanan berkendara.

Kategori Blue Core

Teknologi Blue Core ada pada motor-motor unggulan Yamaha misalnya Mio Series (Mio S, Mio M3), Fino 125, X-Ride 125 dan yang paling terbaru Yamaha FreeGo. Ini pun ada pada display yang disajikan di booth Yamaha pada IMOS kali ini. Pengunjung dapat melihat produk-produk berkualitas berteknologi Blue Core yang membuat konsumsi bahan bakar lebih irit 50%.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini