News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Adu Segmen Kabin Ganda dengan Triton, Toyota Siapkan Hilux Paling Garang

Editor: Ilham F Maulana
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Toyota Hilux GR Sport

TRIBUNNEWS.COM, THAILAND- Kamis kemarin (8/11) hingga tanggal 11 November 2018 mendatang, tim GridOto sudah berada di Thailand.

Tim GridOto bakalan menjadi saksi peluncuran Mitsubishi Triton terbaru.

Akan tetapi bukan mobil tersebut yang akan kami sorot.

Namun, si penantang di segmen double cabin atau kabin ganda yakni Toyota Hilux.

Sudah pasti kendaraan yang melawan arus atau forbidden merupakan suatu pelanggaran dan akan dikenakan sanksi. Sanksinya yakni sesuai dengan ketentuan Undang Undang No 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) pasal 287 ayat (1) menegaskan setiap orang yang mengemudikan kendaraan bermotor di Jalan yang melanggar aturan perintah atau larangan yang dinyatakan dengan rambu lalu lintas sebagaimana dimaksud dalam pasal 106 ayat (4) huruf a atau marka jalan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 106 ayat (4) huruf b dipidana dengan pidana kurungan paling lama 2 (dua) bulan atau denda paling banyak Rp 500.000,00 (lima ratus ribu rupiah). Yuk, junjung adab berkendara yang baik di jalan raya . Demi kenyamanan dan keselamatan bersama. #streetmanners #innovacommunity #ICGatell #streetmannersindonesia #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork @innovacommunity @ktci_pusat @wulingclub.id @ladiescar_community @yarisclub_indo @indonesiaautomotivesociety @yrfindonesia @yamaharxkingclubindependent @kinger_traveler

Mobil ini tengah dipajang di event Sao Paulo Motor Show. Dan Hilux GR Sport diklaim jadi model GR (Gazoo Racing) pertama yang dikembangkan, diproduksi dan dipasarkan di kawasan ini.

Pikap kabin ganda ini juga mendapat kehormatan sebagai "produk pertama yang dirancang untuk...penggunaan off-road dengan emblem Toyota Gazoo Racing".

Dari eksterior, tampilan Hilux GR Sport terlihat lebih agresif daripada model standar. Beberapa ubahan di bodi mobil ini mulai dari gril unik mengekspos tulisan “Toyota”.

Di bagian sisi, pikap ini dilengkapi dengan lengkungan roda lebar, side steps tubular dan roll bar sporty di bak belakang.

Sorotan lain ialah grafis GR warna merah-hitam yang memanjang di bagian sisi mobil, mud flap, lampu kabut LED, dan pelek aluminium 17 inci dengan aksen hitam.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini