News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Estimasi Harga Termurah Toyota Avanza Baru Rp 200 Juta, Termahal Rp 240 Juta

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Modifikasi digital Toyota Avanza dengan aura mobil Eropa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Toyota Avanza model terbaru dipastikan meluncur pada Januari 2019. Bahkan, buat konsumen yang berminat membeli, sudah mulai dibuka pemesanan dengan uang tanda jadi Rp 5 juta.

Ketika para tenaga penjual diler Toyota di wilayah DKI Jakarta ditanya mengenai harga, semua menjawab belum keluar untuk banderol resmi.

Tetapi untuk estimasi, sudah bisa diinformasikan buat konsumen yang melakukan pemesanan.

"Kalau estimasi ada paling murah sudah Rp 200 jutaan, dan paling mahal menjadi Rp 240 jutaan. Itu hanya estimasi, belum pasti karena unitnya juga belum meluncur," ujar wiraniaga diler Toyota ketika dihubungi, Kamis (29/11/2018) dan tidak mau disebutkan identitasnya.

Baca: Avanza-Xenia Baru Dirilis Awal Tahun, Dealer sudah Buka Pemesanan

Urusan varian, kata tenaga penjual diler Toyota yang lain, kurang lebih tetap sama seperti model sebelumnya, yaitu termurah 1.3L E STD M/T hingga paling mahal 1.5L Veloz.

"Untuk harga pastinya kemungkinan pada Januari, minggu awal seharusnya sudah keluar harga resminya," kata tenaga penjual yang juga tidak mau disebutkan identitasnya itu.

Baca: Kerap Pamerkan Kemewahan dan Hidup Glamor, Kepribadian Syahrini Dibongkar Sahabat

Melihat situs resmi Auto2000, saat ini, Avanza termurah dijual Rp 188 juta, dan paling mahal, yaitu 1.5L Veloz dari Rp 215 juta sampai Rp 239 juta on the road DKI Jakarta.

"Kalau yang pesan sekarang sudah pasti ketika mobil meluncur Januari, akan mendapatkan unit lebih cepat," ucap wiraniaga itu lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kira-kira Berapa Harga Avanza Terbaru?" 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini